Kesehatan

Cegah Covid-19, Dokter Boy Abidin: Minuman Hydromamma Bisa Membantu Menjaga Kekebalan Tubuh Kita

Boy Abidin mengenalkan produk bernama Hydromamma yang mengandung tinggi asam folat dan Vitamin C dan sangat cocok dikonsumsi siapapun.

istimewa
Minuman Hydromamma diformulasikan khusus dengan komposisi rendah gula dan bisa membantu menjaga kekebalan tubuh manusia, terutama ditengah pandemi Covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ditengah situasi pandemi Covid-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia, menjaga imunitas tubuh adalah salah satu kunci supaya tidak tertular virus corona.

Faktor kesehatan tubuh merupakan pertahanan terakhir disamping mengikuti anjuran hidup bersih mulai mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan memakai masker.

Menjaga jarak antarsesama dan anjuran tidak mudik dahulu juga bisa menangkal masuknya virus.

Cara lain untuk menjaga kekebalan tubuh bisa juga dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang banyak kandungan nutrisi.

Makanan dengan nutrisi itu diantaranya asam folat yang bisa memberikan stimulan pada tubuh untuk imun terhadap virus yang masuk ke dalam tubuh.

Ada pula nutrisi mengandung tinggi Vitamin C yang sangat cocok untuk kekebalan tubuh manusia.

"Sumber-sumber nutrisi dan vitamin tersebut sebaiknya diproses secara alami sehingga aman untuk dikonsumsi," kata dokter Boy Abidin dalam siaran pers yang diterima Warta Kota, Kamis (14/5/2020).

Boy Abidin mengenalkan produk bernama Hydromamma yang mengandung tinggi asam folat dan Vitamin C dan sangat cocok dikonsumsi siapapun.

Hydromamma dapat dikonsumsi untuk menambah asupan cairan dalam tubuh sehari-hari, terutama saat menjalankan ibadah puasa ini.

Dokter Boy Abidin menganjurkan minum minuman Hydromamma yang diformulasikan khusus dengan komposisi rendah gula dan bisa membantu menjaga kekebalan tubuh manusia, terutama ditengah pandemi Covid-19.
Dokter Boy Abidin menganjurkan minum minuman Hydromamma yang diformulasikan khusus dengan komposisi rendah gula dan bisa membantu menjaga kekebalan tubuh manusia, terutama ditengah pandemi Covid-19. (istimewa)

Menurut Boy Abidin, minuman Hydromamma diformulasikan khusus dengan komposisi rendah gula dibandingkan minuman minuman sejenis di pasaran.

Ada enam varian rasa Hydromamma, seperti rasa jeruk, blackcurrant, kelapa, mixedberry, lemon dan kopi.

Untuk menambah kenikmatan minuman Hydromamma, ada baiknya diminum dingin atau tambahkan es batu secukupnya dan dicampur 500 ml air setiap sajiannya.

"Selain menyegarkan, Hydromamma membantu menjaga kekebalan tubuh kita," kata Boy Abidin.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved