Virus Corona Jabodetabek

PDAM Tirta Asasta Depok Salurkan Bantuan Nasi Kotak untuk Warga Terdampak Covid-19 Selama 20 Hari

PDAM Tirta Asasta Kota Depok menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak virus corona atau Covid-19.

Istimewa
Wali Kota Depok Mohammad Idris (kiri) bersama Ketua PMI Kota Depok Dudi Miraz membagikan nasi bungkus sebagai bentuk kepedulian bersama PDAM Tirta Asasta Kota Depok kepada warga terdampak Covid-19 selama 20 hari mulai 3 - 22 Mei 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok salurkan bantuan untuk masyarakat terdampak wabah virus corona atau Covid-19.

Diketahui, bantuan PDAM Tirta Asasta Kota Depok ini berupa nasi bungkus atau nasi kotak untuk berbuka puasa.

Tak hanya satu atau dua hari, PDAM Tirta Asasta Kota Depok berikan bantuan tersebut setiap hari selama 20 hari yang dimulai pada 3 Mei sampai 22 Mei.

“Ini bentuk kepedulian, kebersamaan dan gotong royong dari jajaran PDAM Tirta Asasta melihat kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang mewabah sekarang ini,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris kepada wartawan, Rabu (13/5/2020).

Ringankan Beban Masyarakat, PDAM Tirta Asasta Gratiskan Biaya untuk Pelanggan Kelompok 1

Dukung Seruan Pemkot Depok untuk Stay At Home, PDAM Tirta Asasta Ajak Pelanggan Baca Meter Mandiri

Tekan Penyebaran Covid-19, PDAM Tirta Asasta Kota Depok Ajak Warga Baca Meter Mandiri

Dalam pembagian bantuan nasi bungkus atau nasi kotak itu, Idris didampingi Pjs Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok Banu Muhamad Haidir.

Banu mengatakan, kepedulian adalah hal yang penting terutama dalam kondisi perekonomian yang tengah anjlok seperti sekarang ini akibat pandemi Covid-19.

Tentunya masyarakat Kota Depok ikut terimbas dari penyebaran Covid-19 apalagi adanya program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan dua kali.

“Praktis kegiatan di luar rumah sama sekali tidak bisa dilaksanakan, untuk itulah peranan perusahaan dan pengusaha untuk membantu mereka selain dari pemerintah,” ujarnya didampingi Ketua PMI Kota Depok Dudi Miraz.

Selama 20 hari itu, Banu mengatakan pihaknya menyiapkan 500 nasi kotak setiap harinya untuk warga berbuka puasa.

Halaman
1234
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved