Breaking News:

Liga 1

Liga 1 2020 Terhenti Akibat Wabah Covid-19, Kitman PS Tira Persikabo Buka Toko Olahraga

Kitman PS Tira Persikabo, Randi Gunawan ogah menyerah dengan situasi dan kondisi yang kurang berpihak akibat wabah Covid-19.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Toko Olahraga milik Kitman PS Tira Persikabo Randi Gunawan yang berlokasi di Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kitman PS Tira Persikabo Randi Gunawan ogah menyerah dengan situasi dan kondisi yang kurang berpihak akibat wabah Covid-19.

Pria yang lahir di Bogor 23 Mei 1992 itu memutar otak untuk menjalankan bisnis peralatan olahraga yang saat ini telah dibuka dengan nama Rans Sport yang berlokasi di, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Randi mengatakan, ide awal toko yang dimilikinya hanya untuk mengisi kekosongan waktu lantaran Kompetisi Liga 1 2020 yang saat ini dihentikan akibat virus corona.

"Ide awalnya itu pertama hanya untuk mengisi waktu luang akibat Kompetisi Liga1 2020 dihentikan. Nah dari situlah saya mencoba menjual peralatan olahraga melalui online. Dan alhamdulillah ternyata semakin banyak peminatnya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (13/5/2020).

Ini Menu Makanan dan Minuman Favorit Bek PS Tira Persikabo Didik Wahyu Ketika Berbuka Puasa

Lebih lanjut, Randi menjelaskan bahwa di tokonya menyediakan beragam perlengkapan olahraga yang komplit.

"Yang tersedia di toko Rans Sport adalah sepatu bola, sepatu untuk futsal, jaket, kaos kaki, sepatu running dan perlengkapan olahraga lainnya," jelasnya.

Randi pun mengungkapkan bahwa keinginan dirinya untuk membuka toko olahraga didasari rasa ingin membantu terhadap sesama sehingga seluruh perlengkapan olahraga di tokonya itu dijual dengan harga terjangkau.

Jaga Kondisi Kebugaran, Pemain PS Tira persikabo Abduh Lestaluhu Giat Berlatih di Ternate

"Ya membantu orang yang tidak mampu membeli sepatu bola atau sepatu futsal. Karena dulu saya pernah mengalami, orang tua beli sepatu tapi tidak ada uang, maka dari itu saya membuka bisnis ini dengan harga murah dan terjangkau," ungkapnya.

Harga murah yang ditawarkan kepada pembeli rupanya mendapat respon positif dari beberapa pemain sepakbola professional yang pada akhirnya tertarik untuk membeli perlengkapan olahraga tersebut.

Dua Pemain PS Tira Persikabo Ini Memiliki Hobi Pelihara Binatang

"Alhamdulillah beberapa pemain nasional seperti Dimas Drajad, Munadi, Manahati Lestusen, Bambang Pamungkas dan Sandi Sute sudah membeli perlengkapan di sini," paparnya.

"Dengan harga Rp 130 ribu bisa dapet sendal dan baju," tambahnya.

Adapun mekanisme untuk dapat membeli produk di Rans Sport yakni dengan mengikuti akun Instagram @ranssport dan menghubungi nomor telpon yang tersedia.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved