Virus Corona

Kolaborasi FWD Life dengan SOS Childrens Villages untuk Merayakan Kebaikan dan Semangat Positif

Kampanye ini mencakup kegiatan penggalangan dana melalui tantangan olahraga virtual yang menyenangkan

Istimewa
PT FWD Life Indonesia ("FWD Life"), salah satu perusahaan pionir asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, berkolaborasi dengan sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM), SOS Children’s Villages, meluncurkan kampanye 'Kolaborasi Untuk Berbagi’. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--PT FWD Life Indonesia ("FWD Life"), salah satu perusahaan asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia berkolaborasi dengan sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM), SOS Children’s Villages, untuk menginspirasi masyarakat agar menolong mereka yang kurang beruntung selama wabah virus corona.

Sebagai bagian dari kampanye ‘Kolaborasi Untuk Berbagi’, FWD Life ingin menjangkau dan memberikan bantuan kebutuhan dasar dan perlengkapan kebersihan yang mungkin tidak didapatkan oleh mereka yang kurang beruntung.

Kampanye ini mencakup kegiatan penggalangan dana melalui tantangan olahraga virtual yang menyenangkan di mana hasil kegiatan para peserta akan dikonversi menjadi donasi.

FWD Life bersama SOS Children’s Villages berkolaborasi untuk membantu anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua.

Di Indonesia, ada lebih dari 5.500 anak asuh dan dampingan SOS Children’s Villages, sebagian berasal dari 2.400 keluarga rentan yang tersebar di 60 komunitas di 10 lokasi berbeda yang terkena dampak pandemi ini.

Rata-rata, satu keluarga membutuhkan Rp1 juta per bulan untuk memenuhi kebutuhan dasar seperti makanan dan kebersihan. Dengan kampanye ‘Kolaborasi Untuk Berbagi’, FWD Life ingin memastikan bahwa setiap anak yang terdampak oleh situasi ini terus mendapatkan hak-hak mereka melalui program bantuan langsung dan donasi.

Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan menyampaikan, dampak yang ditimbulkan oleh pandemi ini bukan hanya kesehatan, tetapi banyak keluarga yang tidak dapat memenuhi kebutuhan dasar mereka.

"Ini dikarenakan adanya dampak ekonomi dari pembatasan aktivitas yang diberlakukan," ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Rabu (13/5/2020)

Ia menambahkan, sebagai perusahaan yang percaya untuk merayakan hidup dengan ‘Caring’ sebagai salah satu nilai perusahaan, melalui 'Kolaborasi Untuk Berbagi' pihaknya mendorong masyarakat untuk lebih peduli dan terlibat dalam membantu keluarga yang kurang beruntung.

"Oleh karena itu, kami senang dapat berkolaborasi dengan SOS Children’s Villages Indonesia untuk merayakan kebaikan dan semangat positif selama masa yang penuh tantangan ini.”

Halaman
12
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved