Breaking News:

Kabar Artis

J.Lo Tak Pandai Mengemudi Mobil

Di jaman modern ini sangat jarang orang yang tak bisa mengemudi mobil. Apalagi orang itu adalah golongan elite yang memiliki banyak mobil mewah.

Bloomberg.com
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez 

Di jaman modern ini sangat jarang orang yang tak bisa mengemudi mobil. Apalagi orang itu adalah golongan elite yang memiliki banyak mobil mewah.

Hal inilah yang  ternyata dialami Jennifer Lopez. Situs A Girls Guide to Cars.com, menulis bahwa artis yang akrab disapa J.Lo ini bersama pasangannya mantan bintang bisbol Amerika Serikat, Alex Rodriguez, memiliki sederet mobil keren, antara lain Aston Martin DB7, Maybach 57 S, Jeep Wrangler custom, dan Rolls-Royce Ghost.

Penampilan Jennifer Lopez yang kerap disebut J-Lo
Penampilan Jennifer Lopez yang kerap disebut J-Lo (bbc.co.uk)

Jeep Wrangler custom dibuat ketika Alex Rodriguez berpartisipasi dalam tantangan mobil khusus selebritas Jeep pada tahun 2018.

Akan tetapi, tidak seperti banyak orang di Amerika Serikat, J.Lo yang dikenal memiliki banyak bakat dan kemampuan ternyata tidak berbakat untuk mengemudi.

Tahun lalu Alex Rodriguez mengejutkan J.Lo yang berulang tahun ke-50 dengan hadiah mobil Porsche 911 Carrera GTS warna merah.

Carrera GTS, seperti Porsche lainnya, adalah mobil yang luar biasa karena berbagai alasan. Carrera GTS hadir dengan mesin V6 3.0-liter yang menghasilkan 450-hp.

Ini memungkinkan mobil tersebut berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 3,4 detik. Lalu, kecepatan maksimal mobil itu mencapai 305 kilometer per jam.

Porsche itu unik karena memiliki sematan bordir "J.Lo" di sekitar mobil, termasuk di pelat. Alex Rodriguez mengatakan dalam video yang mendokumentasikan momen itu, kekasihnya tak pernah mengendarai mobil sejak 25 tahun terakhir.

Itu sebabnya, ketika dia akhirnya melihat Porsche, J.Lo berkata, "Biarkan saya coba, apakah saya ingat cara mengemudi."

Alex Rodriguez sempat berujar dengan nada bergurau sebelum mobil kap terbuka itu melaju, "Ada seatbelt dobel nggak ya?"

Jadi, tidak mengherankan, hampir setiap unggahan di media sosial atau foto paparazi tentang J.Lo di dalam mobil, dia sedang dikendarai oleh orang lain, biasanya Alex Rodriguez.

Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved