Hiburan

Gara-gara Operasi Lutut Madonna Jalani Pengobatan Regeneratif

Queen of Pop, Madonna, saat ini tengah menjalani pengobatan regeneratif setelah menderita rasa sakit yang hebat akibat operasi lutut.

E!News
Madonna 

Queen of Pop, Madonna, saat ini tengah menjalani pengobatan regeneratif setelah menderita rasa sakit yang hebat akibat operasi lutut.

Penyanyi berusia 61 tahun itu membuat pengumuman pada hari Selasa (12/5) melalui halaman media sosial resminya, sambil menyertakan dua buah foto dirinya yang mengenakan pakaian dalam tembus pandang.

20131117_madonna
20131117_madonna (Tribunnews.com)

"Akhirnya mendapatkan perawatan regeneratif untuk tulang rawan saya yang hilang !!" tulis Madonna yang dikutip dari DailyMail.

"Saya akan melompat-lompat jika saya bisa setelah delapan bulan kesakitan! Semoga saya beruntung!" imbuhnya.

Pengobatan regeneratif adalah cabang penelitian translasional dalam rekayasa jaringan dan biologi molekuler yang berkaitan dengan "proses penggantian, rekayasa, atau regenerasi sel manusia, jaringan atau organ untuk memulihkan atau membangun fungsi normal". 

Bidang ini menjanjikan rekayasa jaringan dan organ yang rusak dengan merangsang mekanisme perbaikan tubuh sendiri untuk secara fungsional menyembuhkan jaringan atau organ yang sebelumnya tidak dapat diperbaiki.

Selain operasi lutut yang mengganggu Madame X World Tour-nya baru-baru ini, Madonna juga mengklaim pekan lalu bahwa dia menderita virus corona selama tur.

Madonna menyatakan kalau dirinya telah melakukan tes virus corona dan hasilnya, dia memiliki antibodi atas virus berbahaya itu. Sehingga, Madonna tak sabar untuk bepergian jauh dan menghirup udara tanpa takut.

Namun dari pernyataannya tersebut, banyak yang bertanya-tanya bagaimana hasil dari tes virus corona itu.

Dari sekian banyak pertanyaan tersebut, pelantun "Material Girl" itu akhirnya memberi klarifikasi melalui Instagramnya.

Halaman
12
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved