Cerita Denada Menangis Karena Tak Kuat Dampingi Anaknya Melawan Kanker

Cerita Denada Menangis Karena Tak Kuat Dampingi Anaknya Melawan Kanker. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Denada 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Cobaan kehidupan yang keras dirasakan dan harus dijalani oleh penyanyi dan artis peran Denada (41) sejak dua tahun belakangan ini.

Denada harus bisa menerima kenyataan pahit kalau putri dari pernikahannya dengan Jerry Aurum, Shakira Aurum yang sekarang bernama Aisha Aurum mengidap kanker darah.

Selama menemani dan berjuang untuk kesembuhan putrinya, Denada menegaskan bahwa ibunda tercinta, Emilia Cortesa menjadi penyemangatnya selama dua tahun belakangan ini.

"Mama lah yang menjadj penyemangat aku. Dia (Emilia Cortesa) adalah ibu yang perfect selama ini, dari semua yang ia berikan untuk menenangkan saya," kata Denada dalam live instagram dikutip Warta Kota, Rabu (13/5/2020).

Jika Wabah Virus Corona Berakhir Denada Mau Ajak Jalan-Jalan Anak

Wanita bernama asli Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu menceritakan pengalaman luar biasanya, yang mendapatkan motivasi luar biasa dari Emilia Cortesa.

Denada mengaku kalau ia sempat pasrah dan tidak bisa berbuat apa-apa ketika kondisi tubuh Shakira atau Aisha Aurum terus menurun saat menjalani kemoterapi di Singapura.

"Jadi pernah suatu hari kejadian Aisha harus jalani kemoterapi setiap hari sampai badannya drop dan masuk rumah sakit. Pemeriksaan pun terjadi setiap hari sampai akhirnya HB-nya turun dan harus transfusi darah," ucapnya.

Setelah transfusi darah, wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978 itu membawa putrinya pulang ke rumah dan jalani rawat jalan.

Sampai akhirnya, diakui Denada, kondisi sang anak pun terus menurun dan harus dibawa ke rumah sakit untuk di periksa. Hasilnya, Aisha harus melalukan transfusi lagi.

Apa yang Dibawa Ayu Ting Ting Saat Kembali Bertemu dengan Putri Denada di Singapura?

"Tiba-tiba mama hubungin aku. Mungkin intuisinya memang tajem ke aku, sampai akhirnya telpon aku dan bertanya, 'mba kamu enggak apa-apa?'. Ketika itu saya langsung drop dan menangis ke mamah," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved