Breaking News:

Kabar Artis

Bersama Brand Y.O.U, Prilly Latuconsina Perkenalkan Produk Lip Cream Bertajuk Prilly’s Favourite

Prilly’s Favourite mengangkat tema “The Power is in YOU”, dimana Y.O.U mengajak setiap individu menyadari kelebihan diri dan selalu percaya diri.

Dokumentasi Y.O.U
Prilly Latuconsina meluncurkan lini kosmetik terbaru Prilly’s Favourite, edisi lip cream spesial produk dari brand Y.O.U. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Aktris Prilly Latuconsina meluncurkan lini kosmetik Prilly’s Favourite, edisi lip cream spesial produk dari brand Y.O.U.

Seperti diketahui, Prilly telah ditunjuk menjadi brand ambasador Y.O.U sejak beberapa waktu lalu.

Melalui peluncuran online di Instagram LIVE @youmakeups_id pada Rabu (13/5/2020), Prilly menegaskan pentingnya merias wajah dan tampil rapi tetap penting meski menjalani aktivitas kerja dari rumah alias work from home (WFH).

Salah satunya dengan penggunaan Lip cream telah menjadi tren dan barang yang wajib ada di tas wanita masa kini.

Selain itu, pilihan warna yang modis dengan finish sesuai kebutuhan market mulai dari matte hingga semi-matte menjadi hal yang esensial bagi para pecinta lip cream.

Ide Kreatif Muncul Saat #diRumahSaja, Prilly Latuconsina Siapkan Bisnis Clothing Line Baru

Y.O.U Perkenalkan Prilly Latuconsina sebagai Brand Ambassador

Hal tersebut menginisiasi Y.O.U dalam menghadirkan Y.O.U Rouge Lip Cream dengan 36 warna modis yang terdiri dari 18 warna velvet matte (matte finish) dan 18 warna baru satin matte (semi-matte finish).

Prilly Latuconsina kemudian membahas lebih detail mengenai Prilly’s Favourite yang terdiri dari 2 warna favorit Prilly, yaitu 09 Latte dari Rouge Velvet Matte Lip Cream dan 13 Mauve Pavlova dari Rouge Satin Lip Cream dengan box dan desain yang dipilih langsung oleh Prilly.

Selain itu, Prilly juga membahas 4 rekomendasi warna dari Rouge Satin Lip Cream dan promo-promo menarik Y.O.U selama bulan Mei
2020.

Hari Disabilitas Internasional: Kekurangan Fisik Tak Surutkan Semangat Hasniah Jadi Perias Wajah

“Sebenarnya aku adalah penyuka produk lip cream dan senang banget akhirnya Y.O.U punya 36 warna cantik. Inspirasi dari Prilly’s Favourite ini sebelumnya pernah aku bahas dengan Y.O.U, dimana dulu aku sempat minder karena tidak bisa makeup," ujar Prilly melalui video siaran langsung yang diikuti Wartakotalive.com.

"Setiap shooting film selalu bare face sampai di-bully. Akhirnya aku belajar makeup, bisa makeup sendiri, dan lip cream menjadi senjata andalanku karena bibir yang cantik itu bisa membangun suasana positif dengan lawan bicara,” imbuh Prilly Latuconsina, Brand Ambassador Y.O.U.

Halaman
12
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved