Film

Angga Dwimas Sasongko Senang Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Diputar di Netflix

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tayang di bioskop Indonesia di awal 2020 dan berhasil meraih jumlah penonton sebanyak 2,2 juta.

Dokumentasi Visinema Pictures
Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini ditayangkan di bioskop Indonesia mulai Kamis (2/1/2020). Setelah jadi box office di Indonesia, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini diputar di Netflix mulai 23 Mei 2020 dan dapat ditonton semua member Netflix di Indonesia dan seluruh dunia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jika Anda belum nonton film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat diputar di bioskop Indonesia, sekarang waktunya.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang diproduksi Visinema Pictures bersama sutradara Angga Dwimas Sasongko itu akan ditayangkan di Netflix.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini diputar di Netflix mulai 23 Mei 2020 dan dapat ditonton semua member Netflix di Indonesia dan seluruh dunia.

Raphael Phang, Manager Content Acquisition SEA Netflix, mengatakan, cerita film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menyentuh hati para penontonnya.

"Cerita Angkasa, Aurora dan Awan telah menyentuh hati jutaan penonton Indonesia," kata Raphael Phang dalam siaran pers yang diterima Warta Kota, Selasa (12/5/2020).

Raphael Phang meyakini film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini akan menyentuh hati penonton baru dari belahan dunia saat diputar di Netflix.

Setelah Annelies Mellema di Bumi Manusia, Apa Peran Mawar De Jongh di Film Miracle In Cell No 7?

Perankan Dodo Rojak di Film Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia, Vino Bastian Dikawal 3 Psikolog

"Netflix selalu percaya, cerita yang hebat bisa datang dari berbagai penjuru dunia dan bisa dinikmati di seluruh penjuru dunia," ujarnya.

Saat ini nonton film streaming memang sudah menjadi tren baru bagi para penikmat hiburan di seluruh dunia.

Melalui layanan streaming di Netflix, penggemar film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini bisa menonton film favorit mereka hingga berulang-ulang dimana saja dan kapan saja.

Angga Dwimas Sasongko senang saat film garapannya tersebut akan diputarkan di Netflix hingga dapat ditonton banyak orang di seluruh dunia.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved