Breaking News:

Berita Daerah

Bareskrim Polri dan Leppami PB HMI Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Cilegon

Bareskrim Polri dan Leppami PB HMI salurkan 1000 paket sembako ke korban banjir di Cilegon, Banten.

Istimewa
Bareskrim Polri dan Lembaga Pecinta Alam dan Pariwisata (Leppami) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), salurkan bantuan untuk korban banjir di Cilegon, Banten, Selasa (12/5/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, BANTEN - Bareskrim Polri dan Lembaga Pecinta Alam dan Pariwisata (Leppami) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), salurkan bantuan untuk korban banjir di Cilegon, Banten.

Total bantuan sembako oleh Bareskrim Polri dan Leppami PB HMI, sebanyak 1000 paket dan segera disalurkan ke korban banjir Cilegon.

Diakui Sekjen Leppami PB HMI Rizki, 1000 paket sembako dari Bareskrim Polri untuk korban banjir di Cilegon itu diterima di Kantor HMI Jakarta, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

"Paket Bansos itu langsung diberikan Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo" ujarnya Rizki kepada wartawan, Selasa (12/5/2020).

Gerbang Tol Cilegon Barat Sudah Kembali Beroperasi Setelah Terkurung Banjir Akibat Hujan Deras

Listrik Padam Gara-gara 33 Gardu Distribusi Listrik Masih Terendam Banjir di Cilegon

Kawasan Cilegon Barat Lumpuh Akibat Hujan Deras, Banjir dan Longsor

"Dipercayakan kepada kami untuk dibagikan langsung (door to door) kepada keluarga-keluarga korban banjir di Cilegon pada masa pandemi Covid-19 ini," lanjutnya.

Selain salurkan bantuan ke korban banjir ke Cilegon, Leppami PB HMI juga salurkan bantuan ke warga lanjut usia dan anak yatim piatu bersama gerakan Sodawoh massal.

"Selain ke korban banjir, bantuan Sosial juga diberikan kepada keluarga prasejahtera yang ada di Jabodetabek"

"Hal ini tentu sangat membantu masyarakat dan menunjukan sikap gotong royong Polri bersama masyarakat di dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan masalah lainnya," ucapnya.

Banjir dengan ketinggian muka air 40-200 sentimeter terjadi di Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten, Senin (4/5) pukul 12.00 WIB. (Istimewa)

Sementara, Tokoh Lingkungan Gerem Keangunan, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Yaihul Ihsan menilai, paket sembako yang diterima bermanfaat dan membantu masyarakat dalam menghadapi musibah ini.

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved