Gawai

Teknologi Canggih, Desain Kekinian, Harga Terjangkau, Ini Spesifikasi Lengkap OPPO A92 Penta Camera

Diklaim mempunyai keunggulan pada teknologi yang canggih, desain kekinian, dan harga yang terjangkau, Oppo A92 membidik anak muda yang kreatif.

Istimewa
Oppo A92 

Oppo A92 dibekali penta camera atau lima kamera, yakni empat di punggung dan satu kamera selfie.

Kamera selfie Oppo A92 didukung fitur AI Beautification yang secara otomatis dapat mengidentifikasi usia dan jenis kelamin untuk menciptakan swafoto yang disesuaikan dengan pengguna.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Oppo resmi merilis smartphone serie A terbarunya, yakni Oppo A92, di Tanah Air.

Meski baru resmi meluncur pada Jumat (8/5/2020), tetapi Oppo A92 sudah diperkenalkan lebih dahulu pada perhelatan Connect Clearly secara daring pada Selasa (21/4/2020) lalu, bersamaan dengan rilisnya OPPO Reno3 Pro dan OPPO A12.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan, OPPO A92 hadir dengan desain baru dan pengaturan yang lebih baik dari segi hardware maupun software.

Resmi, Oppo A52 dengan Layar Neo Display dan Baterai Jumbo 5.000 mAh, Ini Spesifikasi dan Harganya

Beredar, Bocoran Desain dan Spesifikasi Oppo A92, Ponsel Quad Camera 48MP

Oppo A92
Oppo A92 (Oppo Indonesia)

Adapun sasaran market dari perangkat ini, kata Aryo, adalah anak muda yang tidak hanya haus dengan teknologi baru namun juga peduli terhadap desain yang kekinian.

"Kami berharap kehadiran OPPO A92 dapat membantu anak muda di Indonesia untuk dapat lebih mengekspresikan diri mereka, kreatif dan mengabadikan momen terbaik dalam keseharian mereka," ungkap Aryo.

Lalu, bagaimana spesifikasi Oppo A92?

Paket Bundling Oppo Reno3 Series dan Wireless Headphone Enco W31, Tahan Air dan Debu, Pesan di Sini

Resmi, Kini OPPO Reno2 Dapat Pembaruan ColorOS 7, Simak Deretan Keunggulannya Berikut Ini

Kecanggihan layar

OPPO A92 hadir dengan desain layar Neo-Display 1080P dengan layar sebesar 6,5 inci beresolusi 2400 x1080 piksel dengan rasio perbandingan body ke layar sebesar 90,5 persen, serta bezel kanan ke kiri hanya 1,73mm.

Untuk pertama kalinya, desain konstelasi diterapkan pada produk OPPO melalui desain 3D Quad-curve yang mengoptimalkan sudut lengkung pada bagian belakang OPPO A92.

Halaman
1234
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved