Kabar Duka

Tahun 2019-2020 Jadi Tahun Terberat Ustaz Abdul Somad, Kehilangan Tiga Orang yang Dicintainya

Tahun 2019-2020 Jadi Tahun Terberat Ustaz Abdul Somad, Kehilangan Tiga Orang yang Dicintainya

(Kolase Tribun Jabar)
Ustaz Abdul Somad ceraikan sang istri, Mellya Juniarti 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tahun 2019 dan 2020 menjadi tahun terberat bagi Ustadz abdul Somad.

Bukan hanya ditolak berdakwah karena dikaitkan dengan memanasnya politik terkait Pemilihan Presiden (Pilpres), Ustaz Abdul Somad juga kehilangan tiga orang yang dicintainya.

Kehilangan pertama yang dirasakan Ustaz Abdul Somad adalah kepergian ibunda, Hj Rohana yang meninggal di RS Sansani, Pekanbaru pada Senin (18/3/2019) lalu. 

HJ Rohana diungkapkan Wisma Juwita, keponakan Ustaz Abdul Somad tiba-tiba sakit kepala setelah mandi sebelum Salat Subuh.

Pihak keluarga pun langsung membawanya ke rumah sakit terdekat.

Namun sayang, Ibunda Ustaz Abdul Somad dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Tidak ada sakit apa-apa. Dengar kabar tiba tiba sakit kepala usai mandi sebelum Salat Subuh. Jadi dibawa ke rumah sakit. Meninggal dunianya sebelum subuh,” ujarnya saat dihubungi, Senin (18/3/2019).

Ia menambahkan, jenazah ibunda Ustaz Abdul Somad berangkat dari Kota Pekanbaru pada pukul 07.30 WIB, dan diprediksi tiba di rumah duka, Silau Laut, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, pukul 16.00 WIB.

Usai Ibunda Ustadz Abdul Somad Hj Rohana dinyatakan meninggal dunia, jenazah kemudian dibawa ke kampung halamannya di kawasan Dusun VI, Desa Silau Lama, Kecamatan Silo Laut, Asahan untuk dimakamkan.

Menurut sepupu UAS Mustafa Gubel, rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Simpang Tuan Syekh, atau berdekatan langsung dengan makam ayah almarhumah yang bernama H Lobbayuddin.

Halaman
1234
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved