Roy Kiyoshi Ditanggap

Seminggu Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi, Kriss Hatta dan May Lee Jenguk Presenter Karma Tersebut

Sambil membawa jeruk kesukaan Roy Kiyoshi, Kriss Hatta dan May Lee tiba di Polres Metro Jakarta Selatan pukul 11.00 WIB.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Presenter Kriss Hatta dan May Lee tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020) pukul 11.00 WIB. Kedatangan mereka untuk menjenguk Roy Kiyoshi yang sejak seminggu lalu ditangkap polisi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presenter Kriss Hatta dan May Lee menemui Roy Kiyoshi di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020).

Sambil membawa jeruk kesukaan Roy Kiyoshi, Kriss Hatta dan May Lee tiba di Polres Metro Jakarta Selatan pukul 11.00 WIB.

"Tadi ngobrol dan kami memberikan support untuk Roy Kiyoshi," kata Kriss Hatta yang mengenal baik Roy Kisyohi sejak setahun ini.

Presenter Kriss Hatta tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020) pukul 11.00 WIB. Kedatangan Kriss Hatta untuk menjenguk Roy Kiyoshi yang sejak seminggu lalu ditangkap polisi.
Presenter Kriss Hatta tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020) pukul 11.00 WIB. Kedatangan Kriss Hatta untuk menjenguk Roy Kiyoshi yang sejak seminggu lalu ditangkap polisi. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Mereka dekat setelah kolaborasi membuat akun YouTube.

"Sedang ada waktu makanya kesini (Polres Metro Jakarta Selatan). Dia (Roy Kiyoshi) sehat dan cukup tenang menghadapi masalah ini," ucap Kriss Hatta.

Kriss Hatta melihat tidak ada yang berubah dari Roy Kiyoshi Kriss setelah ditahan sejak seminggu lalu.

Presenter Kriss Hatta dan May Lee (tengah) tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020) pukul 11.00 WIB. Kedatangan mereka untuk menjenguk Roy Kiyoshi yang sejak seminggu lalu ditangkap polisi.
Presenter Kriss Hatta dan May Lee (tengah) tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020) pukul 11.00 WIB. Kedatangan mereka untuk menjenguk Roy Kiyoshi yang sejak seminggu lalu ditangkap polisi. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Dia tidak terlihat seperti pengguna (narkoba dan psikotropika). Justru semakin ganteng, putih dan bersih," ujar Kriss Hatta.

Kriss Hatta dan May Lee menyatakan, saat ini Roy Kiyoshi yang pernah memandu program Karma ANTV itu hanya membutuhkan semangat menghadapi permasalahan hukumnya.

"Saya pernah merasakan seperti Roy Kiyoshi, hanya butuh dukungan di situasi seperti ini. Doakan saja semoga semua cepat selesai," ujar Kriss Hatta.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved