Breaking News:

Kabar Artis

Ajak Dua Anak dan Libatkan Mike Tramp, Ayu Azhari Rilis Lagu Religi Ya Ramadhan di Kanal YouTube

Ayu Azhari mengajak Isabelle Tramp dan Lenon Tramp, serta Mike Tramp menyanyikan lagu religi Ya Ramadhan yang telah di rillis di kanal YouTube-nya.

Dokumentasi Pribadi
Ayu Azhari bersama Isabelle Tramp dan Lenon Tramp, serta Mike Tramp. Ayu Azhari mengajak kedua anak dan suaminya tersebut menyanyikan lagu religi Ya Ramadhan yang telah di rillis di kanal YouTube miliknya, Minggu (10/5/2020) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wabah virus corona tidak menghentikan karya aktris Ayu Azhari (52).

Sambil menaati anjuran pemerintah untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah selama Ramadan ini, Ayu Azhari membuat lagu yang dinyanyikannya bersama anak-anak dan suaminya.

Ayu Azhari mengajak Isabelle Tramp dan Lenon Tramp, serta Mike Tramp menyanyikan lagu religi Ya Ramadhan yang telah di rillis di kanal YouTube miliknya.

Ayu Azhari bersama Isabelle Tramp dan Lenon Tramp, dua anaknya dari pernikahannya bersama Mike Tramp. Ayu Azhari mengajak kedua anak dan suaminya tersebut menyanyikan lagu religi Ya Ramadhan yang telah di rillis di kanal YouTube miliknya, Minggu (10/5/2020) malam.
Ayu Azhari bersama Isabelle Tramp dan Lenon Tramp, dua anaknya dari pernikahannya bersama Mike Tramp. Ayu Azhari mengajak kedua anak dan suaminya tersebut menyanyikan lagu religi Ya Ramadhan yang telah di rillis di kanal YouTube miliknya, Minggu (10/5/2020) malam. (Dokumentasi Pribadi)

Isabelle Tramp dan Lenon Tramp adalah dua anak Ayu Azhari dari pernikahannya bersama Mike Tramp.

"Ditengah pandemi ini saya bersama anak-anak merilis Ya Ramadhan dibantu sama Mike Tramp dari luar negeri," kata Ayu Azhari kepada Warta Kota, Minggu (10/5/2020) malam.

Lagu Ya Ramadhan dibuat Ayu Azhari sebelum ada pandemi virus corona.

Rahma Azhari Menikah di Amerika Serikat, Ayu Azhari: Ijab Kabul Digelar di Jakarta Setahun Lalu

Ikuti Imbauan Pemerintah, Apa Saja yang Dilakukan Ayu Azhari Selama Berada di Dalam Rumah?

"Awalnya minta bantuan teman musisi cari nada dasarnya. Tapi tidak kunjung jadi. Saya beruntung punya Isabelle Tramp. Dia yang mencarikan nada dasar dengan piano," ucap Ayu Azhari.

Materi lagu itu kemudian dikirimkan ke Mike Tramp yang saat ini berada di Denmark untuk dibuatkan aransemen musiknya.

"Ada kendala sedikit karena Mike belum pernah membuat musik arabic scale dan lantunan rebana. Tapi Isabelle yang mengarahkan ayahnya hingga musiknya jadi," katanya.

Ayu Azhari bersama Isabelle Tramp dan Lenon Tramp, serta Mike Tramp. Ayu Azhari mengajak kedua anak dan suaminya tersebut menyanyikan lagu religi Ya Ramadhan yang telah di rillis di kanal YouTube miliknya, Minggu (10/5/2020) malam.
Ayu Azhari bersama Isabelle Tramp dan Lenon Tramp, serta Mike Tramp. Ayu Azhari mengajak kedua anak dan suaminya tersebut menyanyikan lagu religi Ya Ramadhan yang telah di rillis di kanal YouTube miliknya, Minggu (10/5/2020) malam. (Dokumentasi Pribadi)

Tidak hanya Isabelle Tramp, Lenon Tramp juga ikut bernyanyi.

Proses rekaman lagu Ya Ramadhan hanya dilakukan selama dua jam, sesaat setelah Mike Tramp selesai membuat aransemen musiknya.

"Suaranya unik karena masih anak-anak. Ekspresi mereka khusyuk. Aku senang mendengarnya. Adem dan membawa banyak kegembiraan," kata Ayu Azhari.

Hanya Bisa Komunikasi Jarak Jauh Indonesia-Denmark, Mengapa Ayu Azhari dan Mike Tramp Berpisah?

Nyanyi di Spirit of Wuhan, Ayu Azhari Sumbang Suara dan Doa untuk Warga yang Terkena Virus Corona

Ayu Azhari semakin senang setelah Ya Ramadhan dipuji KH Muhammad Zakki, pimpinan Pondok Pesantren Mukmin Mandiri, Jawa Timur.

Menurut Muhammad Zakki, dikutip Ayu Azhari, lirik lagu Ya Ramadhan penuh edukasi dan kepedulian terhadap masa depan anak bangsa.

"Kami ingin berbagi kebersamaan dalam doa dan semangat lewat syair," ujar Ayu Azhari.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved