Breaking News:

Film

Adu Akting Vino Bastian dan Graciella Abigail Sebagai Ayah dan Anak di Film Miracle In Cell No 7

Vino Bastian memerankan tokoh Dodo Rojak, penyandang intelektual disabilitas dan autis, sementara Graciella Abigail menjadi Kartika kecil.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Falcon Pictures
Film Miracle In Cell No 7 yang laris di Korea Selatan, diangkat dan dibuat ulang Falcon Pictures bersama sutradara Hanung Bramantyo. Setelah menyelesaikan proses syuting, film Miracle In Cell No 7 merilis foto-foto adegan secara ekslusif, Senin (11/5/2020) sore. Ada 11 foto adegan yang ditunjukkan dalam jumpa pers online yang digelar Falcon Pictures. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film box office Korea Selatan berjudul Miracle In Cell No 7 dibuat versi Indonesia.

Vino Bastian dan Graceilla Abigail memerakan tokoh ayah dan anak.

Di film Miracle In Cell No 7 versi asli, tokoh ayah dan anak perempuan bernama Lee Yong-Go dan Ye-Sung. Sementara versi Indonesia bernama Dodo Rojak dan Kartika.

Setelah menyelesaikan proses syuting, film Miracle In Cell No 7 merilis foto-foto adegan secara ekslusif, Senin (11/5/2020) sore. Di foto ini Vino Bastian yang memainkan peran utama sebagai Dodo Rojak sedang bertemu Kartika kecil di rumahnya yang hanya sepetak. Dodo Rojak dikisahkan bekerja sebagai tukang balon dan penyandang disabilitas.
Setelah menyelesaikan proses syuting, film Miracle In Cell No 7 merilis foto-foto adegan secara ekslusif, Senin (11/5/2020) sore. Di foto ini Vino Bastian yang memainkan peran utama sebagai Dodo Rojak sedang bertemu Kartika kecil di rumahnya yang hanya sepetak. Dodo Rojak dikisahkan bekerja sebagai tukang balon dan penyandang disabilitas. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Vino Bastian memerankan tokoh Dodo Rojak, penyandang intelektual disabilitas dan autis, sementara Graciella Abigail menjadi Kartika kecil. Mawar De Jongh menjadi Kartika saat dewasa.

"Dodo Rojak bekerja sebagai tukang balon," kata Vino Bastian, Senin (11/5/2020).

Saat bermain sebagai Kartika kecil, Graciella Abigail mengaku kesusahan berakting. "Aktingnya lumayan susah karena Kartika harus datang latihan setiap hari. Tapi seru sama Papa Dodo," ucap Graciella.

Setelah menyelesaikan proses syuting, film Miracle In Cell No 7 merilis foto-foto adegan secara ekslusif, Senin (11/5/2020) sore. Di foto ini terlihat Dodo Rojak (Vino Bastian) bersama Kartika kecil (Graciella Abigail) sedang berada di rumah kecilnya yang padat penduduk di pinggir rel kereta api.
Setelah menyelesaikan proses syuting, film Miracle In Cell No 7 merilis foto-foto adegan secara ekslusif, Senin (11/5/2020) sore. Di foto ini terlihat Dodo Rojak (Vino Bastian) bersama Kartika kecil (Graciella Abigail) sedang berada di rumah kecilnya yang padat penduduk di pinggir rel kereta api. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Uniknya, sambung Vino Bastian, di film Miracle In Cell In No 7 ini, "Bapaknya yang intelektual disabitas itu harus memimpin anaknya."

Selain Vino Bastian, Graciella Abigail dan Mawar De Jongh, film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini dibintangi Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani dan Indra Jegel, Rigen Rakelna, Denny Sumargo.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved