Bisnis Artis

Sejak Kecil Terbiasa Bisnis, Natasha Rizky Kini Jualan Hijab hingga Kelola Kafe dan Restoran

Soal bisnis, Natasha Rizky sangat menyukainya. Apalagi sejak kelas 6 SD, Natasha Rizky sudah jualan buku catatan dari kertas HVS.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Natasha Rizky, pemain sinetron dan istri dari Mahendra Desta. Natasha Rizky terus mengeksplorasi bisnis walau banyak kendala yang harus dihadapi, seperti pembelian yang menurun karena wabah virus corona. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Natasha Risky mencoba menjajal beberapa bisnis mulai dari mode fesyen dengan mengeluarkan brand hijab dan yang terbaru bisnis kuliner.

Soal bisnis, Natasha Rizky sangat menyukainya. Apalagi sejak kelas 6 SD, Natasha Rizky sudah jualan buku catatan dari kertas HVS.

"Buku notes kertas HVS itu aku gunting dan bikin lucu-lucu, lalu jual. Pulang dapat uang udah senang banget," kata Natasha Rizky saat Live Instagram, Minggu (10/5/2020).

Natasha Rizky di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).
Natasha Rizky di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Saat punya modal, Natasha Rizky terus mengeksplorasi bisnis walau banyak kendala yang harus dihadapi, seperti pembelian yang menurun karena wabah virus corona.

Natasha Rizky banyak belajar bahwa membangun bisnis besar perlu proses dan tidak boleh menyerah.

"Saat bisnis, kita harus siap dengan apapun yang terjadi. Kalau dagang ya harus siap rugi. Kalau nggak siap rugi, mendingan nggak usah dagang," kata Natasha Rizky.

Pasangan selebritas Desta dan Natasha Rizky tetap mesra, seperti ketika hadir di peluncuran produk pasta gigi di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).
Pasangan selebritas Desta dan Natasha Rizky tetap mesra, seperti ketika hadir di peluncuran produk pasta gigi di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020). (Muhammad Naufal)

Natasha Rizky suka mengambil risiko itu dibandingkan Deddy Mahendra Desta, suaminya yang juga pemain film dan presenter televisi.

Desta lebih suka menginvestasikan ke sesuatu yang lebih pasti seperti menanam modal di bidang properti.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved