Breaking News:

Didi Kempot Meninggal

Diajak Duet Didi Kempot Rekaman Lagu Banyu Langit, Judika Justru Sering Nyanyikan Solo Balapan

Judika mengingat, sejak 5 tahun lalu mulai sering menyanyikan Solo Balapan yang juga dinyanyikan dan dipopulerkan mendiang Didi Kempot.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jangankan tampil bersama sepanggung, Judika bahkan belum pernah bertemu Didi Kempot meski sering menyanyikan Solo Balapan sejak 5 tahun lalu. Namun dua bulan lalu, Judika beruntung bernyanyi duet bersama Didi Kempot melantunkan Banyu Langit. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lagu Solo Balapan ciptaan Didi Kempot paling sering dinyanyikan Judika di banyak kesempatan.

Judika mengingat, sejak 5 tahun lalu mulai sering menyanyikan Solo Balapan yang juga dinyanyikan dan dipopulerkan mendiang Didi Kempot.

Jangankan tampil bersama sepanggung, Judika bahkan belum pernah bertemu Didi Kempot meski sering menyanyikan Solo Balapan.

"Diantara lagu yang lain, aku paling sering menyanyikan lagu Stasiun Balapan," kata Judika dikutip Warta Kota dari kanal YouTube KompasTV, Minggu (10/5/2020).

Suatu hari, Judika pernah bertemu Didi Kempot tanpa sengaja ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara pesta pernikahan di Solo, Jawa Tengah.

Kebetulan pula, Didi Kempot juga ikut bernyanyi di pesta pernikahan tersebut.

"Saya kagum saat beliau (mendiang Didi Kempot) yang malah menghampiri saya di ruang make up. Dia senang sama suara, prestasi dan perjuangan saya. Saya kaget itu," ujar Judika.

Gayung bersambut, Judika mendapatkan kesempatan bernyanyi duet bersama Didi Kempot melantunkan Banyu Langit.

Project duet menyanyikan Banyu Langit bersama Didi Kempot itu sudah selesai digarap Judika.

Baru Selesai Rekaman Lagu Banyu Langit, Judika Belum Sempat Syuting Klip Bareng Didi Kempot

Film Sobat Ambyar Menjadi Warisan Terakhir Diharapkan Didi Kempot Bisa Go Internasional

"Dua bulan yang lalu lagu Banyu Langit sudah selesai kami kerjakan. Rekaman sudah selesai dan sedang rencana buat klip, tapi belum kesampaian," kata Judika.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved