Breaking News:

Pengedar Narkoba

Pengedar Narkoba Ditangkap di Percetakan Negara

Polsek Kembangan menggagalkan upaya peredaran narkotika jenis sabu dari dua lokasi berbeda.

Dok. Polsek Kembangan
Polsek Kembangan ungkap tempat peredaran sabu di Jakarta Pusat. 

 WARTAKOTALIVE.COM, KEMBANGAN - Polsek Kembangan menangkap pengedar narkoba di Jalan Percetakan Negara, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Lokasi berikutnya di Jalan Murdai l, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Di lokasi tersebut polisi hanya melakukan penggeledahan.

Seorang pelaku ditangkap dengan sejumlah barang bukti.

Adapun barang bukti yang disita yakni sebanyak tujuh paket sabu. Rinciannya yakni dua paket sabu berukuran besar dan lima paket lainnya dalam ukuran sedang.

Saat ini barang bukti tersebut sudah diamankan di Mapolsek Kembangan. Selain itu aparat kepolisian masih berupaya mengembangkan untuk membongkar sindikat jaringan di atasnya.

Kapolsek Kembangan, Kompol Imam Irawan, mengatakan, pihaknya telah menangkap seorang pelaku yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu.

"Dari hasil pengungkapan yang dilakukan anggota kami di lapangan, seorang pelaku yang diduga sebagai pengedar berhasil diamankan," ujar Imam, Sabtu (9/5/2020).

Penangkapan dan penggeledahan yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko Purba terhadap seorang pelaku itu dilakukan dari dua tempat berbeda.

"Anggota kami berhasil mengamankan sebanyak kiloan gram narkoba yang diduga jenis sabu," ungkap Imam.

"Kami saat ini masih melakukan penyelidikan. Selengkapnya akan kami sampaikan nanti," tambahnya.

Upaya memerangi peredaran narkoba ditengah pandemi virus corona atau Covid-19 merupakan langkah pihaknya untuk membuat Jakarta Barat khususnya Kembangan nol kasus narkoba. 

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved