Breaking News:

News

HIPMI Peduli Salurkan Bantuan Kepada 5000 Guru Mengaji

HIPMI Peduli menggelar road show keliling Sumatera untuk menyalurkan 5000 paket sembako kapada guru mengaji yang tidak menerima bantuan pamerintah

ist
Ketua HIPMI Peduli, Said Aldi Al Idrus saat menyalurkan 5000 paket sembako kapada guru mengaji yang tidak menerima bantuan pamerintah dalam road show di wilayah Sumatera.. 

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH - Badan pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) melalui HIPMI Peduli menggelar road show keliling Sumatera untuk menyalurkan 5000 paket sembako kapada guru mengaji yang tidak menerima bantuan pamerintah. 

"Dalam road show ini HIPMI Peduli memberikan bantuan kepada 5.000 guru mengaji dan ustaz serta ustazah TK TPA Alquran di Lampung, Palembang, Jambi, Pekan Baru, Medan, yang tidak menerima bantuan dari pemerintah," kata Ketua HIPMI Peduli, Said Aldi Al Idrus, dalam keterangannya, Jumat (8/5/2020).

Menurut Said, guru mengaji seharusnya dapat perhatian dari masyarakat termasuk dari pemerintah, karena dari merekalah akan lahir generasi penerus bangsa yang cerdas, bertakwa dan berakhalak mulia., tapi sayangnya, mereka belum tersentuh bantuan pemerintah

Said menjelaskan bahwa bantuan paket sembako ini diberikan dari Ketum BPP HIPMI, Mardani Haji Maming dan Ketum PP DMI H. Jusuf Kalla serta Waketum PP DMI Komjend Pol Purn Syafruddin dan Ketua dewan pembina BPP HIPMI Bahlil Lahadalia serta Bantuan Apd dari Panglima TNI.Marsekal Hadi Tjahjanto.

Dalam road show yang berlangsung 6 hingga 15 Mei ini, HIPMI Peduli juga memberikan paket takjil dan sahur kepada petugas keamanan yang yang bertugas di pos keamanan lintas Sumatera, mulai dari pos penyeberangan Merak Banten, Lampung, Palembang, Jambi, Pekan Baru, Padang, dan Medan.

Penulis:
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved