Liga Prancis

Zlatan Ibrahimovic Membenci Edinson Cavani Ketika Sama-sama di PSG

Dia (Ibra) mengatakan kepada saya, bahwa dia hanya membenci tiga atau empat rekan satu tim sepanjang kariernya dan salah satunya adalah Cavani.

Kompas.com
Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic (kanan). 

Mantan rekan Zlatan Ibrahimovic di LA Galaxy, Michael Ciani, menyatakan Ibrahimovic tidak suka dengan rekannya di Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

Bahkan, Ciani menyatakan jika ada pemain lain yang bersahabat dengan Cavani, Ibra juga tidak akan menyukai pemain tersebut.

“Jika Anda dekat dengan Cavani, Ibra tidak suka. Entah apakah kamu kenal dengan Ibra atau tidak,“ kata Ciani seperti dilansir RMC Sport.

Bek tengah LA Galaxy, Michael Ciani, menyatakan Zlatan Ibrahimovic tidak suka dengan rekannya di Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Bahkan, Ciani menyatakan siapa saja yang bersahabat dengan Cavani juga akan dibenci oleh Ibra.
Bek tengah LA Galaxy, Michael Ciani, menyatakan Zlatan Ibrahimovic tidak suka dengan rekannya di Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Bahkan, Ciani menyatakan siapa saja yang bersahabat dengan Cavani juga akan dibenci oleh Ibra. (Sky Sports)

“Dia (Ibra) menceritakan semua, bahwa dia baik-baik saja dengan Laurant Blanc di PSG. Satu-satunya orang yang tidak cocok dengannya adalah Cavani. Dia (Ibra) mengatakan kepada saya, bahwa dia hanya membenci tiga atau empat rekan satu tim sepanjang kariernya dan salah satunya adalah Cavani,” tambah Ciani.

Sebelumnya pemain LA Galaxy, Emiliano Insua, mengatakan rekan-rekan satu timnya tidak begitu menyukai Ibra.

"Mereka mengatakan bahwa dia bukanlah rekan satu tim yang baik dan itu pula yang menyebabkan dia pergi. Sebagai pemain, dia sangat bagus. Namun, seperti yang mereka katakan kepada saya, dia tidak baik sebagai mitra,” ujar Insua seperti dikutip Diario AS.

Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.
Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani. (duniasoccer.com)

Ibrahimovic pindah dari LA Galaxy ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin lalu, setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub Liga Amerika Serikat itu. Di Milan, Ibra kembali memperlihatkan pesonanya sebagai penyerang berbahaya.

Saat ini Ibra sedang berada di kampung halamannya di Swedia dan tidak bisa mengikuti latihan perdana Milan menjelang bergulirnya Kembali Serie A Italia 2019-2020, Kamis (7/5) waktu setempat.

Ada dua faktor yang membuat Ibrahimovic belum kembali ke Milan, yaitu belum adanya kepastian mengenai tanggal dimulainya kembali Serie A. Seperti dilaporkan La Gazzette dello Sport, Ibra siap kembali ke Milan bila sudah ada kejelasan.

Sementara faktor kedua berkaitan dengan pandemi virus corona. Kondisi di Swedia tidak separah di Italia dan Ibrahimovic merasa lebih aman berada di negerinya ketimbang di negeri tempat dia mencari nafkah.

Hal itu diungkapkan secara jelas oleh Ibrahimovic. Menurut dia, andai semuanya tergantung dirinya sendiri, tinggal di Swedia akan jadi pilihannya. Di Swedia, dia bisa hidup lebih bebas dan berlatih secara reguler pula.

Meski demikian, Ibrahimovic menyatakan siap kembali ke Milan kapan saja. Andai diminta manajemen klub itu untuk kembali ke Milan, dia akan segera berangkat.

Zlatan Ibrahimovic atau Ibra akhirnya kembali perkuat AC Milan.
Zlatan Ibrahimovic atau Ibra akhirnya kembali perkuat AC Milan. (Twitter @PurelyFootball)

Namun, sesuai protokol kesehatan yang berlaku di Italia, Ibrahimovic tidak dapat langsung bergabung dengan skuad Milan. Dia harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari sebelum berlatih bersama rekan-rekannya.

Sejak kompetisi terhenti akibat pandemi virus corona, Ibrahimovic memilih pulang ke Swedia. Di sana, dia secara rutin berlatih di klub miliknya, Hammarby.

Ibrahimovic bukan satu-satunya pemain Milan yang belum kembali ke Italia. Gelandang Franck Kessie pun begitu. Dia masih berada di negerinya, Pantai Gading. Karantina wilayah yang diberlakukan di negeri itu membuat mantan pemain Atalanta itu terhambat untuk terbang ke Italia.

Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved