WAGs

Penjaga Gawang Bayern Muenchen Manuel Neuer Tinggalkan Istri demi Gadis Muda

Manuel Neuer meninggalkan istrinya demi seorang atlet bola tangan berusia 19 tahun, Anika Bissel. Neuer dikabarkan akan menceraikan istrinya.

Twitter
Manuel Neuer sedang berlatih 

Penjaga gawang Bayern Muenchen, Manuel Neuer, meninggalkan istrinya demi seorang atlet bola tangan berusia 19 tahun, Anika Bissel. Neuer dikabarkan akan menceraikan istrinya, Nina Weiss.

Seperti dilansir The Sun, Neuer dan Bissel sering menghabiskan waktu bersama di flat mewah milik Neuer.

Anika Bissel, atlet tim bola tangan HC Erlangen. Gadis berusia 19 tahun ini dikabarkan sedang dekat dengan penjaga gawang Bayern Muenchen, Manuel Neuer.
Anika Bissel, atlet tim bola tangan HC Erlangen. Gadis berusia 19 tahun ini dikabarkan sedang dekat dengan penjaga gawang Bayern Muenchen, Manuel Neuer. (Flickr)

Sementara media massa di Jerman menyebutkan Neuer sudah memperkenalkan Bissel kepada ibunya, Marita.

Status Neuer sendiri masih suami Nina Weiss. Sempat tersiar kabar penjaga gawang berusia 34 tahun itu akan menceraikan istrinya pada bulan Desember 2019. Pasangan itu sudah membangun biduk rumah tangga sejak tahun 2017.

Nina Weiss saat menikah dengan Manuel Neuer pada 21 Mei 2017. Kini pernikahan mereka ada di ujung tanduk dan Neuer dikabarkan sedang dekat dengan atlet bola tangan, Anika Bissel.
Nina Weiss saat menikah dengan Manuel Neuer pada 21 Mei 2017. Kini pernikahan mereka ada di ujung tanduk dan Neuer dikabarkan sedang dekat dengan atlet bola tangan, Anika Bissel. (image.gala.de)

Bahtera rumah tangga Neuer dan Weiss sedang retak, bahkan Neuer tidak mengenakan cincin pernikahan Bayern melakukan latihan di Doha, Qatar, Desember 2019.

Dikabarkan Bild, Neuer juga menghapus foto dirinya bersama Weiss, yang menjadi foto profil akun WhatsApp miliknya.

Selepas pertandingan melawan Hertha Berlin pada bulan Januari lalu, Neuer memilih tidak mengomentari kabar tersebut, karena hal tersebut merupakan ranah pribadi yang tidak perlu diketahui orang lain.

Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer.
Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer. (Warta Kota/Istimewa)

Tidak diketahui bagaimana Neuer dan Anika pertama kali bertemu. Namun, menurut sebuah laporan, salah satu rekan Anika di klub bola tangan HC Erlangen merupakan teman penjaga gawang tim nasional Jerman itu.

Bissel adalah salah satu atlet bola tangan yang cukup terkenal di Jerman. Dia bermain di posisi sayap kiri di klub HC Erlangen, bersama dengan kedua saudaranya.

Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved