Otomotif

Bandel, Irit, dan Harga Terjangkau, Ini Deretan Promo Menarik DFSK Super Cab di Bulan Mei

DFSK Super Cab jadi kontributor terbesar penjualan DFSK di Tanah Air. Kini, dengan sederet keunggulannya, DFSK memberikan promo di bulan Mei ini.

DFSK
DFSK Super Cab 

"Mereka membeli kendaraan DFSK karena menilai harga yang ditawarkan terjangkau, mampu mengakomodir kebutuhan barang bawaan mereka, berkualitas, mudah dikendarai, dan merek DFSK yang sudah mulai dikenal masyarakat..." 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - DFSK Super Cab sudah memasuki tahun ketiga dalam melayani konsumen di Indonesia dalam berbagai bidang usaha.

Bahkan selama setahun terakhir ini, DFSK Super Cab menjadi tulang punggung penjualan kendaraan DFSK di Tanah Air.

Catatan wholesale 2019 menunjukan DFSK Super Cab terjual sebanyak 2.042 unit atau sekitar 52,9% dari total seluruh penjualan DFSK.

April Vaganza, Mau Beli Mobil DFSK Cukup di Rumah Aja, Raih Cash Back dan Berbagai Promonya

Di Tengah Wabah Virus Corona, Ini 6 Program Worry Free DFSK untuk Pemilik Super Cab hingga Glory

"Ini menandakan bahwa konsumen di Tanah Air mulai mempercayakan kendaraan komersialnya, khususnya untuk kebutuhan pikap ringan, kepada DFSK Super Cab," kata PR & Digital Manager DFSK Arviane D Bahar, melalui keterangan resminya, Rabu (6/5/2020).

Data konsumen DFSK kuartal pertama tahun 2020 menunjukkan, mobil DFSK itu digunakan untuk angkutan barang, operasional masyarakat desa, dan pemakaian kerja, sampai pemakaian harian.

"Mereka membeli kendaraan DFSK karena menilai harga yang ditawarkan terjangkau, mampu mengakomodir kebutuhan barang bawaan mereka, berkualitas, mudah dikendarai, dan merek DFSK yang sudah mulai dikenal masyarakat," imbuhnya.

GIICOMVEC 2020 Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga Mobil Niaga Listrik DFSK Gelora E dan Tipe Bensinnya

DFSK Glory 560, Solusi di Segala Medan, Ini Beragam Keunggulan dan Harganya

DFSK Super Cab
DFSK Super Cab (DFSK)

Harga Terjangkau

Meskipun memiliki banyak keunggulan, namun DFSK Super Cab tidak dipasarkan dengan harga yang tinggi.

Konsumen bisa memilikinya dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu dengan harga Rp 132,9 juta untuk varian 1.5L Gasoline dan Rp 158 juta untuk varian 1.3T Diesel.

Bahkan DFSK menawarkan kemudahan dalam kepemilikan DFSK Super Cab melalui program penawaran yang menarik selama bulan Mei 2020.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved