Tindak Asusila

Striker Tim Ligue 1 Angers Berbuat Tidak Senonoh di Balkon Apartemen

Meski terbilang pemain yang produktif, tetapi Melali memiliki kelainan seksual. Dia suka melakukan masturbasi di tempat umum.

purepeople.com
Karier striker Farid El Melali di tim Angers SCO terancam berakhir akibat perbuatannya sendiri, yaitu melakukan tindak asusila di balkon apartemennya, di Angers, Pays de la Loire, Prancis. 

Farid El Melali, striker tim Ligue 1 Prancis, Angers SCO, melakukan tindakan tidak senonoh di balkon apartemennya. Akibat perbuatannya itu, Melali ditangkap oleh polisi, di Angers, Pays de la Loire, Prancis.

Melali didatangkan Les Noirs et Blancs, julukan Angers, pada awal musim 2018-2019. Dia dikontrak hingga tahun 2023. Dia sudah 29 kali membela Angers dan menorehkan lima gol serta satu assist untuk tim itu.

Farid El Melali, striker tim Ligue 1 Prancis, ditangkap polisi akibat melakukan tindak asusila di balkon apartemennya, di Angers, Pays de la Loire, Prancis.
Farid El Melali, striker tim Ligue 1 Prancis, ditangkap polisi akibat melakukan tindak asusila di balkon apartemennya, di Angers, Pays de la Loire, Prancis. (footalgerien.com)

Meski terbilang pemain yang produktif, tetapi Melali memiliki kelainan seksual. Dia suka melakukan masturbasi di tempat umum.

Seperti dilansir ESPN, pada Senin (4/5/2020) pukul 10.50 waktu setempat, Melali melakukan tindakan asusila dengan memamerkan kemaluannya dan kemudian melakukan masturbasi. Pemain berusia 23 tahun itu melakukan tindakan tidak senonoh itu balkon apartemennya, sembari melihat wanita yang tinggal di lantai dasar.

Segera, tetangga Melali melaporkannya ke polisi dan striker tim nasional Aljazair itu langsung dibekuk oleh petugas keamanan setempat.

Seperti dilansir laman Le Parisien, penangkapan itu bukan yang pertama kalinya dialami oleh pemain dengan tinggi tubuh 1,68 meter itu. Sebelumnya dia juga pernah ditangkap aparat keamanan setempat akibat tindakan serupa.

Kontrak striker Farid El Melali di tim Angers SCO terancam dibatalkan akibat perbuatan asusila yang dilakukannya. Pemain tim nasional Aljazair itu kedapatan melakukan perbuatan tidak senonoh di balkon apartemennya, di Angers, Pays de la Loire, Prancis.
Kontrak striker Farid El Melali di tim Angers SCO terancam dibatalkan akibat perbuatan asusila yang dilakukannya. Pemain tim nasional Aljazair itu kedapatan melakukan perbuatan tidak senonoh di balkon apartemennya, di Angers, Pays de la Loire, Prancis. (footalgerien.com)

Sementara pengacara Melali, Sandra Chirac Kollarik, menyatakan kliennya tidak menargetkan siapa pun dan tidak melakukan Tindakan agresif kepada siapa pun saat melakukan perbuatan asusila di tempat umum. Adapun Melali mengklaim dirinya mengira sedang sendirian dan tidak ada yang memperhatikan tindakannya itu.

Akibat tindakannya yang melanggar norma setempat itu, kemungkinan Melali akan dapat sanksi dari pengelola Angers dan kontraknya di tim peringkat 11 Ligue 1 2019-2020 itu terancam dibatalkan.

Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved