Solusi Praktis Buka Puasa Ekonomis dari Harper MT Haryono by Aston

Menu ini bisa menjadi salah satu pilihan berbuka puasa Anda dengan mobilitas tinggi meskipun dalam keadaan pandemi corona seperti saat ini.

Dok. Harper MT Haryono
Menu Iftar Bento 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Harper MT Haryono by Aston Jakarta menghadirkan solusi praktis buka puasa ekonomis ala hotel. Harper MT Haryono by Aston mengajak Anda semua untuk tetap tenang dan menyambut datangnya bulan suci Ramadan 2020 dengan sukacita. 

“Kita tidak ingin pandemic ini membuat kita lupa untuk bersyukur dan tetap menyambut Ramadan tahun ini dengan hati yang gembira, Ramadan ini kan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim setiap tahunnya,” ujar Ganjar Laksmana, General Manager Harper MT Haryono by Aston, dalam pernyataan resminya, Rabu (6/5/2020).

Harper MT Haryono by Aston memperkenalkan solusi praktis buka puasa ekonomis yang diberi nama Iftar Bento. Menu ini bisa menjadi salah satu pilihan berbuka puasa Anda dengan mobilitas tinggi meskipun dalam keadaan seperti saat ini. Harper MT Haryono by Aston, mempersiapkan menu andalannya yaitu Dendeng Batokok, Lidah Cabe Ijo dan Ayam Bakar Kecap dalam kemasan bento. 

“Kami ingin orang semakin sadar merek Harper MT Haryono by Aston salah satunya dari menu makanan yang khas dari hotel kita, oleh karena itu menu Iftar Bento tahun ini kita pilih untuk naikin menu yang memang cocok dan banyak orang suka tentunya dengan harga yang terjangkau,” tambah Ganjar Laksmana.

Sesuai dengan tagline yang diberikan, solusi praktis buka puasa ekonomis pilihan menu yang disebutkan di atas dibanderol dengan hanya Rp 50.000 nett saja dan gratis Ta’jil di dalamnya.

Selain menjamin kelezatan Iftar Bento dengan menggunakan bahan pilihan dan juru masak yang berpengalaman, Harper MT Haryono by Aston juga menjamin kebersihan dan kesehatan Iftar Bento sehingga bisa menjadi solusi kegiatan sosial Anda selama bulan suci Ramadan.  (*)

Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved