Didi Kempot Meninggal

Rekaman Terpisah Lagu Ati Dudu Wesi, Happy Asmara Batal Tampil Sepanggung Bersama Didi Kempot

Di bayangan Happy Asmara, suatu hari nanti bisa tampil bersama Didi Kempot setelah menyelesaikan rekaman lagu Ati Dudu Wesi.

Instagram Happy Asmara
Pedangdut Happy Asmara senang saat menceritakan proses rekaman lagu Ati Dudu Wesi, Kamis (7/5/2020) pagi. Lagu Ati Dudu Wesi dinyanyikan duet mendiang Didi Kempot bersama Happy Asmara dan dijadwalkan akan segera dirilis pada Mei 2020 ini. Namun rencana rilis itu ditunda setelah Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020) pagi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rencana Happy Asmara bisa bernyanyi sepanggung bersama Didi Kempot tidak terlaksana.

Di bayangan Happy Asmara, suatu hari nanti bisa tampil bersama Didi Kempot setelah menyelesaikan rekaman lagu Ati Dudu Wesi.

Lagu Ati Dudu Wesi itu dinyanyikan duet Happy Asmara bersama Didi Kempot.

Bayangan Happy Asmara tersebut mendadak sirna setelah Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020) pagi.

"Saya tidak menyangka semua begitu cepat terjadi. Saya hanya bisa mengiringi kepergian Mas Didi Kempot melalui doa," kata Happy Asmara, Kamis (7/5/2020) pagi.

"Semoga Mas Didi Kempot khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya di sisi Tuhan," lanjut Happy Asmara yang dikenal sebagai penyanyi dangdut ini.

Sejak Remaja Dengar Lagu Patah Hati Didi Kempot, Sobat Ambyar Sydney Ini Kehilangan Didi Kempot

Ati Dudu Wesi, Duet Pertama dan Terakhir Happy Asmara Bersama Didi Kempot

Ucapan duka atas meninggalnya Didi Kempot terus mengalir, bahkan sampai merajai trending di media sosial.

Happy Asmara adalah salah satu rekan seprofesi yang terpukul oleh kepergian penyanyi yang dijuluki generasi milenial sebagai The God Father of Broken Heart karena lagu-lagu patah hatinya ini.

Salah satu single terbaru Didi Kempot berjudul Ati Dudu Wesi itu seharusnya dirilis dalam waktu dekat.

Lagu Ati Dudu Wesi dinyanyikan duet mendiang Didi Kempot bersama Happy Asmara. Kisah Happy Asmara ini seperti penyanyi kondang Yuni Shara.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved