Virus Corona Jabodetabek

Pasien Virus Corona Sembuh Terus Bertambah, jadi 34 Orang di Griya Anabatic Tangerang

Kesembuhan pasien virus corona di Rumah Singgah Anabatic Tangerang terus bertambah. Saat ini, jumlah pasien sembuh mencapai 34 orang.

Warta Kota/Andika Panduwinata
Wakil Bupati Tangerang (kiri) Mad Romli ketika memantau Rumah Singgah Griya Anabatic Tangerang yang menampung dan menangani pasien virus corona atau Covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, KELAPA DUA - Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli memantau langsung pelayanan pasien virus corona atau Covid-19 di Rumah Singgah Griya Anabatic Tangerang, Kamis (7/5/2020).

Rumah Singgah Griya Anabatic Tangerang itu terletak di Jalan Dasana Indah Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang Banten.

Sejumlah pasien  mulai dinyatakan sembuh di rumah singgah tersebut.

"Saya baru mengunjungi Rumah Singgah Griya Anabatic melihat langsung perkembangan penanganan pasien Covid-19," ujar Mad Romli, Kamis (7/5/2020).

Persita Bagikan Hasil Penjualan Masker ke Griya Anabatic yang Menjadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Romli pun mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis dan Kepala Puskesmas zona merah yang banyak berjasa dalam menangani pasien Covid-19.

Tenaga Medis saat ini berjuang sebagai gerbang terdepan dalam penanganan pasien Covid-19 baik di Griya Anabatic, rumah sakit, puskesmas, dan para relawan yang ikut membantu menyembuhkan pasien.

Dia berharap, tidak ada lagi perpanjang PSBB tahap ketiga di Kabupaten Tangerang.

Alasannya, PSBB pandemi virus corona sangat memakan waktu dan tenaga.

Pernah Digunakan Sebagai Wisma Para Atlet, Mess Pegawai Griya Anabatic Disulap Jadi Tempat Isolasi

Bukan  hanya tenaga medis yang menangani  Covid-19 tetapi seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tangerang juga bekerja keras mengatasi wabah virus corona yang melanda negara Indonesia bahkan dunia.

"Saya harap tidak ada lagi PSBB ketiga di Kabupaten Tangerang. Semua ini makan waktu dan tenaga baik medis serta ASN. Masyarakat masih banyak perlu bantuan," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved