Otomotif

Gandeng Bengkel CARfix, Pelumas Evalube Beri Layanan Ganti Oli di Rumah Aja, Ini Paket dan Harganya

Mengatasi situasi di tengah pandemi covid-19, produsen pelumas Evalube Lubricants menempuh strategi jemput bola.

Istimewa
Produsen pelumas Evalube menggandeng Bengkel CARfix untuk menghadirkan layanan penggantian oli di bengkel dan di tempat atau rumah pelanggan (home service). 

"Bagi konsumen yang melakukan pembelian pelumas Evalube akan bakal mendapatkan langsung pelayanan ganti oli sekaligus di rumah masing-masing..."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta dan wilayah lainnya, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-9, tidak sedikit membuat bengkel maupun tempat layanan servis mobil tutup atau membatasi pelayanannya ke pelanggan.

Kondisi tersebut juga berdampak pada pelaku bisnis pelumas. Menyikapi situasi seperti ini, produsen pelumas Evalube Lubricants menempuh strategi jemput bola.

Caranya, menyediakan layanan pembelian oli ke tempat konsumen dan bekerja sama dengan jaringan bengkel mobil CARfix.

Ini sesuai juga dengan kebijakan pemerintah agar masyarakat 'di rumah aja' selama masa pandemi covid-19. Maka, untuk ganti oli pun pelanggan cukup di rumah aja.

Baru Mengaspal 2 Bulan Lalu, Suzuki XL7 Raih Penghargaan Car of The Year Otomotif Award 2020

Mobil Listrik Honda e Nan Unik Ini Raih Penghargaan Desain Terbaik dari Red Dot Award

Deretan Diskon Mulai Rp 3 Juta hingga Rp 20 Juta, Ini Daftar Harga Mobil Murah Bulan Maret

"Melalui program CARfix Festival Kebaikan Ramadan, Ramadan Hemat Mobil Terawat, kami memberikan layanan penggantian oli di bengkel dan di tempat pelanggan atau home service," kata Yomie Harlin, Commercial Director Evalube lewat keterangan resminya kepada Wartakotalive.com, Selasa (6/5/2020).

Menurut Yomie, pihaknya berkolaborasi dengan CARfix karena memiliki jaringan bengkel kendaraan di banyak kota seperti Jabodetabek, serta kota-kota di Jawa Tengah seperti Semarang, Yogyakarta, Solo, Brebes, Pekalongan, Karanganyar, Blora dan Jepara.

Yommie menjelaskan, bagi pemilik kendaraan roda empat yang ingin melakukan servis kendaraan, langsung menghubungi bengkel CarFix, termasuk pembelian tipe pelumas yang akan dipakai.

"Bagi konsumen yang melakukan pembelian pelumas Evalube akan bakal mendapatkan langsung pelayanan ganti oli sekaligus di rumah masing-masing," katanya.

Misteri Nama Dionisius Prasetyo, Nama Asli Didi Kempot, Sudah Tak Digunakan Lagi di Kartu Keluarga

Penjelasan Ustaz Abdul Somad Soal Peristiwa Dukhan Jumat 8 Mei 2020, Kiamat Sudah Dekat?

Jenazah ABK Indonesia Dibuang ke Laut dari Kapal Ikan Cina, Fadli Zon:Pelanggaran HAM dan Penghinaan

Paket ganti oli

Dalam program CARfix Festival ini, sebanyak 32 outlet Carfix periode 25 April – 25 Juni 2020, siap memberikan layanan tersebut dengan paket service ganti oli (oli filter dan tune up).

Paket servis tersebut dengan rinciannya:

- Program Paket Service Ganti Oli mulai Rp 400.000 menggunakan Oli 4 liter Evalube Helios Super Synthetic SAE 10W – 40 API SN

- Progam Paket Service Ganti Oli mulai Rp 460.000 menggunakan Oli 5 Liter Evalube Super Transco SAE 15W – 40 API CI – 4/ SL.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved