McDonalds Sarinah Tutup

Beredar Kabar McDonalds Sarinah Akan Tutup Mulai Minggu 10 Mei 2020, Benarkah?

Pada Kamis (7/5/2020) malam beredar di media sosial dua foto yang berisi pesan bahwa mereka akan menyudahi bisnisnya di lokasi tersebut.

Istimewa
Foto yang menyebutkan McDonald's Sarinah akan tutup pada 10 Mei 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Kabar mengejutkan datang dari restoran cepat saji McDonald's yang terletak di Gedung Sarinah Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, atau yang lebih dikenal dengan nama McD Sarinah.

Pada Kamis (7/5/2020) malam beredar di media sosial dua foto yang berisi pesan bahwa McDonalds Sarinah berhenti beroperasi di lokasi tersebut.

"Untuk cerita yang yang pernah ada di sini.. Untuk kenangan yang terukir di sini.. Terima kasih untuk momen kebersamaan yang tak akan terlupakan. Selama hampir 30 tahun hadir di Sarinah, atas permintaan manajemen Sarinah dengan berat hati kami akan menutup pintu kami mulai Minggu 10 Mei 2020 jam 10.05 malam," behitu pesan yang tercantum dalam sebuah foto bergambar lokasi McD Sarinah dengan maskot mereka Ronald yang melambaikan tangan.

Foto yang berdar di media sosial yang menyebutkan bahwa resto cepat saji McDonald's Sarinah akan tutup untuk selamanya mulai 10 Mei 2020 pukul 22.00 WIB.
Foto yang berdar di media sosial yang menyebutkan bahwa resto cepat saji McDonald's Sarinah akan tutup untuk selamanya mulai 10 Mei 2020 pukul 22.00 WIB. (Istimewa)

Dalam foto itu  juga dicantumkan lokasi McD terdekat,yakni McDonald's Cideng, McDonald's Plaza Festival Kuningan, McDonald's Plaza Central, dan McDonald's Raden Saleh.

Dalam foto lainnya, juga bergambar bangunan McD Sarinah disertai tulisan yang berbunyi: "Dear Bapak Ibu. Dengan berat hati bersama ini kami infromasikan bahwa per 10 Mei 2020, pukul 22.00 WIB, McDonald's Sarinah akan berhenti beroperasi untuk seterusnys. Terima kasih untuk semua support dari Bapak Ibu semuanya. McDonald's Sarinah selalu di hati kita semua..."

Foto yang beredar di media sosial yang menyatakan bahwa resto McDonalds Sarinah akan tutup operasi mulai 10 Mei 2020. Kabar ini belum terkonfirmasi.
Foto yang beredar di media sosial yang menyatakan bahwa resto McDonalds Sarinah akan tutup operasi mulai 10 Mei 2020. Kabar ini belum terkonfirmasi. (Istimewa)

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi atau keterangan resmi dari manajemen McDonald's Indonesia tentang penutupan McD Sarinah.

McDonald's Sarinah adalah salah satu restoran cepat saji terkenal di Kota Jakarta. Restoran ini sudah ada sejak awal 1990-an dan kerap menjadi tempat nongkrong anak muda Jakarta, di kala belum banyak kafe atau tempat nongkrong lainnya..

Salah satunya karena letaknya yang strategis, di jantung Ibu Kota. Selain itu restoran ini buka selama 24 jam nonstop.

Penulis: Lucky Oktaviano
Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved