Transfer Pemain

PSG Tawarkan Gaji Fantastis ke Kylian Mbappe

Gaji yang akan disodorkan kepada bintang tim nasional Prancis itu bernilai 600.000 pound atau setara Rp 11,3 miliar per pekan.

Naija
Kylian Mbappe, Angel di Maria, Neymar, dan Edinson Cavani 

Kylian Mbappe santer dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Liverpool menjelang bursa transfer pemain pada musim panas mendatang. Paris Saint-Germain (PSG) tidak tinggal diam dan mempersiapkan manuver jitu untuk mempertahankan Mbappe di Paris.

Sudah menjadi rahasia umum pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sejak lama terpikat dengan kemampuan Mbappe dan ingin memboyongnya ke Stadion Santiago Bernabeu. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, juga disebut-sebut terkesan dengan kualitas Mbappe.

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Metro)

Seperti dikabarkan Daily Star, Senin (4/5/2020), PSG dikabarkan akan memagari Mbappe dengan tawaran gaji fantastis. Gaji yang akan disodorkan kepada bintang tim nasional Prancis itu bernilai 600.000 pound atau setara Rp 11,3 miliar per pekan.

Tawaran itu mendapat respons positif dari Mbappe. Dia dikabarkan sedang mempertimbangkan bujukan PSG tersebut. Artinya, Mbappe kemungkinan akan memperpanjang masa baktinya di klub ibu kota Prancis tersebut.

Nominal gaji yang disodorkan PSG untuk Mbappe itu setara dengan yang diterima rekan satu timnya, Neymar Jr. Seperti Mbappe, Neymar juga dikabarkan ingin meninggalkan PSG, dengan tujuan utama Barcelona.

Manuver Paris Saint-Germain itu terancam membuat Real dan Liverpool gigit jari. Kedua klub diyakini tidak akan mampu menyodorkan gaji yang sama besar.

Kylian Mbappe. (Foto: FIFA World Cup)
Kylian Mbappe. (Foto: FIFA World Cup) ()

Meski demikian, Los Blancos kemungkinan tidak akan mundur begitu saja. Menurut media-media massa di Spanyol, manajemen Real siap merogoh kocek dalam-dalam demi mewujudkan impian memiliki Mbappe.

Namun, Liverpool dikabarkan tidak akan sengotot Real dalam memburu Mbappe. Mbappe mulai dihubung-hubungkan dengan klub-klub Eropa karena konsisten tampil apik bersama PSG dan juga tim nasional Prancis.

Ia tercatat mengoleksi 90 gol dalam 120 pemampilan bersama PSG sejak bergabung dari AS Monaco pada tahun 2017.

Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved