Virus Corona

Perusahaan Es Krim Aice Group Bangun Sistem Pencegahan Covid-19 di Kalangan Pekerja

Perusahaan es krim Aice Group termasuk industri yang tetap diizinkan beroperasi pada masa pandemi Covid-19. Maka, protokol kebersihanpun diberlakukan.

Istimewa
Perusahaan es krim Aice Group melakukan screening awal kepada seluruh pekerja melalui pemeriksaan suhu tubuh untuk mencegah penyebaran covid-19. 

Setiap personil yang tinggal di mess pabrik tidak diperbolehkan meninggalkan area pabrik, termasuk pada akhir pekan tanpa persyaratan atau pengawasan.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perusahaan es krim Aice Group termasuk industri yang tetap diizinkan beroperasi pada masa pandemi Covid-19 ini.

Untuk tetap menjaga kualitas, Aice membangun sistem pencegahan penularan virus Covid-19 di kalangan karyawan dengan upaya edukasi karyawan yang ada di dua pabriknya, yakni di Bekasi, Jawa Barat dan Mojokerto, Jawa Timur.

Sylvana Zhong Brand Manager Aice Group Holdings mengatakan pencegahan wabah ini dianggap sangat penting oleh perusahaan.

Gandeng GP Ansor, Tak Hanya APD, Aice Group juga Donasi Es Krim untuk Tenaga Medis Covid-19

Gandeng Dompet Dhuafa, The Harvest Ajak Berdonasi via Hamper Ramadan untuk Petugas Medis Covid-19

Jaga Imunitas Tubuh, Ensure Ajak Masyarakat Penuhi Kebutuhan Protein, Ini Cara Tes Sarkopenia

Maka, Aice berinisiatif secara mandiri dan sesuai kebijakan Pemerintah untuk mulai membentuk Gugus Tugas Pencegahan dan Percepatan Penanganan Covid 19 di internal perusahaan.

"Sebagai perusahaan makanan yang selalu mengutamakan kualitas produk, tentunya keberhasilan menjaga kualitas kesehatan karyawan adalah salah satu unsur penting Aice untuk terus tumbuh di Indonesia,” kata Sylvana, dalam keterangan tertulisnya kepada Wartakotalive.com, Selasa (5/5/2020).

Sylvana menjelaskan bahwa Aice telah membuat sistem deteksi, pelaporan, isolasi dan perawatan dini di berbagai instalasi produksinya.

Penanganan dan pencegahan Covid-19 menjadi upaya bersama berbagai fungsi manajemen dari mulai operasi, SDM hingga legal dan security perusahaan.

Hal ini sudah menjadi protokol usaha yang penting dalam menjaga kesehatan seluruh karyawan, keluarganya termasuk juga distributor yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.  

Resmi, Oppo A52 dengan Layar Neo Display dan Baterai Jumbo 5.000 mAh, Ini Spesifikasi dan Harganya

Tablet Harga Terjangkau, Jangan Remehkan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite plus S Pen Ini

Beredar, Bocoran Desain dan Spesifikasi Oppo A92, Ponsel Quad Camera 48MP

Antisipasi Covid-19

Aice Group menjelaskan bahwa peningkatan sanitasi telah dijalankan oleh AICE baik di gedung kantor maupun area pabriknya sejak masa awal pengumuman adanya Pandemi Covid-19 di Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved