PBSI

PBSI HUT ke-69, Wiranto: Dalam Kesulitan Apa Pun PBSI Akan Tetap Hadirkan Prestasi

Ketum PP PBSI, Wiranto menyampaikan rasa bangganya kepada para atlet dan pelatih atas kesadaran dan keikhlasan mereka untuk tetap tinggal di Pelatnas

Warta Kota/Banu Adikara
Ketua Umum PBSI Wiranto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Federasi bulutangkis Indonesia, PBSI tepat menginjak usia ke-69 pada Selasa (5/5/2020).

Ketua Umum Pengurus Pusat PBSI, Wiranto menyampaikan rasa bangganya kepada para atlet dan pelatih atas kesadaran dan keikhlasan mereka untuk tetap tinggal di pelatnas dan berlatih guna mempersiapkan diri ke turnamen yang akan datang.

Ia pun bertekad para atletnya akan tetap menghadirkan prestasi setelah pandemi ini berakhir.

“PBSI berulang tahun ke-69, 69 adalah angka yang istimewa, angka 69 dibolak-balik tetap 69. Artinya dalam kondisi apapun, dalam kesulitan apapun, PBSI akan tetap menghadirkan prestasi yang membanggakan seluruh bangsa indonesia,” kata Wiranto dalam rilis yang diterima Tribunnews, Rabu (6/5/2020).

Penghuni Pelatnas PBSI Cipayung Dinyatakan Negatif Covid-19 Setelah Jalani Tes Kedua

Lebih lanjut, dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Presiden tersebut mengajak atletnya dan masyarakat Indonesia untuk bisa memerangi Covid-19.

“Saya mengajak warga PBSI untuk terlibat dalam perjuangan bangsa Indonesia. Saya tahu bahwa atlet, pelatih dan pengurus, sudah terbiasa berjuang memenangkan setiap pertandingan di arena bulutangkis dari waktu ke waktu,” ujar Wiranto.

"Namun kali ini lawan yang kita hadapi berbeda, dia tidak kelihatan, bisa menyerang siapa saja yang lengah. Hanya ada satu cara melawannya yaitu memutus mata rantai penyebarannya,” pungkasnya.

PP PBSI Dukung Keputusan Pemerintah Terkait Penundaan PON 2020

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved