Virus Corona

Gandeng Dompet Dhuafa, The Harvest Ajak Berdonasi via Hamper Ramadan untuk Petugas Medis Covid-19

Terdiri dari 6 varian dengan ukuran berbeda-beda, hamper Ramadan The Harvest tampil dengan desain baru yang mewah dan bernuansa Bulan Suci Ramadan.

Istimewa
Edison Manalu CEO The Harvest Group (sebelah kanan) menyerahkan bingkisan kepada Imam Rulyawan, Direktur Eksekutif Yayasan Dompet Dhuafa, sebagai simbolis kemitraan Donasi Ramadan untuk para pejuang medis Covid-19. 

"Berdonasi sambil #SilaturahmiFromHome merupakan pilihan terbaik dalam situasi seperti sekarang ini. Mulai dari memesan, membayar, hingga mengirim hamper Ramadan, semuanya bisa konsumen lakukan dari rumah..."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Salah satu tradisi di Indonesia untuk berbagi kebahagiaan sekaligus menjalin tali silaturahmi di bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran adalah berkirim parcel atau hamper.

Memenuhi kebutuhan tradisi tersebut, The Harvest tahun ini kembali menyediakan rangkaian hamper bernuansa Ramadan.

Terdiri dari 6 varian dengan ukuran berbeda-beda, hamper Ramadan The Harvest tampil dengan desain baru yang mewah dan bernuansa Bulan Suci Ramadan.

Jemaat GBI Harvest City Bagikan Puluhan Nasi Bungkus, Mi Instan, ke Pemulung, Ojol, dan Pengontrak

VIDEO: Optimis Cerah, The Harvest Express Akan Buka 15 Gerai di Tahun 2020

Tak hanya produk makanan, hamper Ramadan tahun ini juga memuat dinnerware berkualitas premium untuk melengkapi momen Ramadan dan Idul Fitri sang penerima hamper.

Selain untuk berbagi kebahagiaan, The Harvest juga sekaligus mengajak konsumennya untuk berdonasi melalui hamper Ramadan terbarunya tersebut.

Bermitra dengan lembaga amal Dompet Dhuafa, The Harvest akan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan hamper Ramadan untuk membantu para pejuang medis sebagai garda terdepan dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Artinya, dengan membeli hamper Ramadan, konsumen secara otomatis ikut berpartisipasi dalam kegiatan donasi ini.

Nikita Mirzani Ngebet Niikah, Sahabatnya Bocorkan Ciri-ciri Duda Ganteng yang Kini Dekat dengan Nyai

Mendiang Didi Kempot Punya Rumah Sederhana di Ngawi dan Rumah Megah di Solo, Ini Penampakannya

Tak Banyak Orang Tahu, Didi Kempot Komunikasi Masih Lewat SMS Bukan WA, Kesulitan Kirim Gambar

#SilaturahmiFromHome

Menurut Edison Manalu selaku CEO dari The Harvest Group, donasi tersebut nantinya direalisasikan dengan menyesuaikan kebutuhan paling mendesak di lapangan.

"The Harvest akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan bantuan ini dapat dimanfaatkan tepat sasaran dan semaksimal mungkin," tukasnya.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved