Breaking News:

Liga 1

Liga 1 2020 Belum Ada Kejelasan, Pelatih Persija Jakarta Sarankan Kompetisi Dilanjutkan

Sergio Farias memiliki harapan besar kompetisi bisa bergulir lagi secara normal setelah pandemi Covid-19.

Media Persija
Pelatih Persija, Sergio Farias (kiri) saat memberikan instruksi di sisi lapangan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias mengharapkan kompetisi sepak bola Liga 1 2020 bisa bergulir sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.

Saat ini, kompetisi Liga 1 2020 harus dihentikan sementara waktu sampai tanggal 29 Mei 2020, akibat pandemi Covid-19 atau virus Corona.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi, sudah meminta memasukan kepada tim-tim peserta mengenai keberlangsungan Liga 1 2020.

Mayoritas dari tim-tim peserta menginginkan kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19 belum bisa diprediksi sampai kapan akan menyebar diberbagai daerah.

Pendidikan Tetap Prioritas Utama, 2 Pemain Persija Siap Melanjutkan ke Jenjang Perkuliahan

Kendati demikian, Sergio Farias memiliki harapan besar kompetisi bisa bergulir lagi secara normal setelah pandemi Covid-19.

Menurut Farias, dirinya ingin memberikan hiburan bagi para suporter sepak bola Indonesia yang sudah merindukan suguhan pertandingan sepak bola.

"Jika ada kendali Covid-19, kita harus bermain di liga untuk menghormati para penggemar. Ini pendapat saya," kata pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias.

Bek Asing Persija Bermimpi Bisa Pensiun di Kompetisi Serie A Italia

Pelatih berusia 52 tahun itu memiliki harapan besar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir dan menjalani aktivitas secara normal.

"Harapan saya sama dengan semua orang yang ingin kembali bekerja, kembali disibukan dengan sepak bola," tutup mantan pelatih Pohang Steelers tersebut.

Saat ini, Sergio Farias memilih pulang ke kampung halamannya di Brasil sembari menunggu perkembangan terbaru kejelasan kompetisi dari PT LIB dan PSSI.

Pemerintah Larang Mudik, Bek Persija Pilih Rayakan Hari Raya Idul Fitri di Jakarta Bareng Istri

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved