Bulan Suci Ramadan

Layanan Tetap Optimal saat Ramadan dan Lebaran, JNE Gelar Pesona, Pesanan Oleh-oleh Nusantara

Dengan layanan Pesona, pelanggan bisa mengirimkan oleh-oleh bagi kerabatnya di mana saja, tanpa harus melakukan mudik ke kampung halaman.

JNE
Pelayanan jasa antarbarang JNE jalan terus di tengah wabah covid-19 dan pembatasan sosial, dengan menerapkan standar protokol kebersihan dan kesehatan. 

Selama Ramadan yang menjadi salah satu peak seasson jasa pengiriman pun JNE optimis pertumbuhan bisnis bisa mencapai 20 persen meski capaian itu dinilai lebih rendah dibandingkan capaian pada Ramadan sebelumnya yakni sebesar 30 persen.

Dengan layanan Pesona, pelanggan bisa mengirimkan oleh-oleh bagi kerabatnya di mana saja, tanpa harus melakukan mudik ke kampung halaman.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - JNE memastikan pelayanan pengiriman barang selama Ramadan dan Idul Fitri akan tetap optimal, meskipun dilakukan selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah daerah seiring pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi dalam 'Dialog Bisnis: Strategi Sektor Logistik di Tengah Pandemi COVID-19: Apa dan bagaimana persiapan menghadapi Ramadhan dan Lebaran' baru-baru ini.

Dialog yang terbuka untuk umum ini dilaksanakan melalui video conference call menggunakan aplikasi zoom yang diikuti oleh 100 peserta.

JNE Beri Donasi Rp 1 Miliar untuk Perangi Covid-19 di DKI Jakarta

Desainer Anne Avantie Bikin APD untuk Tenaga Medis Covid-19, JNE Gratis Distribusikan ke Rumah Sakit

Masyarakat umum pun dapat menyaksikan program kerjasama JNE dengan Bisnis Indonesia ini melalui akun facebook resmi JNE atau Youtube Channel Bisnis Indonesia.

Dalam dialog tersebut, Feriadi juga menjelaskan bahwa di era disrupsi pandemi Covid-19, terjadi perubahan cara berbelanja masyarakat dari sistem offline menjadi online menggunakan perangkat komunikasi yang dimiliki.

Maka, JNE sebagai perusahaan pengiriman ekspres ternama siap memberikan layanan yang optimal.

Berikan 13.000 Butir Vitamin, JNE Bantu Relawan PMI Cegah Penyebaran Virus Corona

Pelayanan Jalan Terus Demi Pelanggan, Ini yang Dilakukan JNE untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Presiden Direktur JNE M Feriadi menyerahkan donasi Rp 1 miliar untuk pencegahan Covid-19 kepada Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (24/4/2020).
Presiden Direktur JNE M Feriadi menyerahkan donasi Rp 1 miliar untuk pencegahan Covid-19 kepada Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (24/4/2020). (JNE)

“Begitu pun untuk aspek keamanan, kami punya protokol untuk memastikan karyawan selalu diukur suhu tubuh, menggunakan masker dan cairan pembersih tangan serta mengkonsumsi multivitamin, " kata Feriadi.

Protokol yang sama juga berlaku untuk customer yang datang ke counter.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved