Breaking News:

Kabar Artis

Hubungan Makin Lengket hingga Jadi Kandidat Istri ke-25 Vicky Prasetyo, Shinta Bachir: Emang Salah?

Kedekatan Shinta Bachir dan Vicky Prasetyo itu terlihat dari komentar-komentarnya di instagram, dalam setiap unggahan mereka berdua

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/ Ari Puji Waluyo
Penyanyi Shinta Bachir saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2020) petang 

WARTAKOTALIVE.COM, MAMPANG PRAPATAN - Bintang film dan sinetron Shinta Bachir (34) dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan presenter Vicky Prasetyo belakangan ini.

Kedekatan Shinta Bachir dan Vicky Prasetyo itu terlihat dari komentar-komentarnya di instagram, dalam setiap unggahan mereka berdua.

Tentu, hal ini menyita perhatian publik. Sebab, Vicky belum lama bercerai dengan Angel Lelga, dan kabar miringnya yang selalu settingan dengan banyak wanita teruma selebriti Tanah Air

Arteria Dahlan Sebut Kritik Najwa Shihab Provokatif, Gertak akan Buka Aib dan Dosa Nana ke Publik

Lirik lagu Tiara Karya Dul Jaelani, Curahan Hati Sang Musisi untuk Tiara Andini

Shinta Bachir membenarkan kalau dirinya saat ini dekat dengan presenter Vicky Prasetyo.

"Pacaran enggak, cuman lagi dekat saja," kata Shinta Bachir yang ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2020) petang.

Shinta menegaskan bahwa kedekatannya dengan Vicky saat ini hanya sebatas teman saja, usai bertemu dalam sebuah pekerjaan.

"Ketemu lagi kerja. Terus aku sudah kenal Vicky sejak tahun 2016. Kenal gitu aja. Cuman baru beberapa waktu belakangan ini baru mendekati aku," ucapnya.

Via Vallen Pernah Depresi Akibat Mulut Pedas Netizen, Sempat Berniat Ingin Bunuh Diri

Inul Kenang Nyanyi dan Ngebor di PT Freeport Dibayar Rp400 Juta, Kalau Sekarang Setara Rp1 Miliar

Menurut janda anak satu ini, tak ada alasan untuknya menolak untuk didekati Vicky sebab ia dan komedian itu sama-sama berstatus single.

"Walaupun aku tau semua masa lalunya, cuman aku tidak mau judge dia (Vicky). Karena apa yang pernah dia lakuin ke masa lalunya, belum pernah saya rasakan," jelasnya.

"Lagi pula Vicky juga lagi tidak ada komitmen pacaran dan menikah dengan wanita lain. Memang salah? Enggak masalah kan," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved