Breaking News:

Liga 1

Kompetisi Liga 1 Ditangguhkan, Kapten Barito Putera Jualan Kue Bolu

Untuk mengisi waktu luang kapten Barito Putera Rizky Pora membantu istrinya jualan kue bolu. Rizky gencar melakukan promosi melalui akun media sosial

Tribunnews.com
Rizky Pora saat berseragam Timnas. 

Banyak cara untuk mengisi waktu saat kompetisi ditangguhkan. Kapten Barito Putera Rizky Pora memilih berjualan kue bolu!

Kompetisi Liga 1 telah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu karena merebaknya virus Corona. Jika semua berjalan sesuai rencana kompetisi paling cepat kembali bergulir pada awal Juli mendatang. Namun jika isu Covid-19 tak kunjung mereda kompetisi akan diakhiri.

Gelandang Atletico Madrid Ini Diincar Arsenal dan Bayern Muenchen

Situasi ini memaksa seluruh klub peserta Liga 1 meliburkan para pemain dan mengizinkan mereka berkumbul dengan keluarga. Barito Putera menjadi salah satu klub yang menerapkan langkah tersebut.

Sang kapten, Rizky Pora, yang terkena dampak dari keputusan itu pun hanya bisa menghabiskan waktu di kediamannya.

Jeda kompetisi yang bertepatan dengan Ramadan tidak membuat pemain asal Ternate itu kehilangan kegiatan. Di aktif berjualan kue bolu bikinan sang istri. Salah satunya dengan mempromosikannya melalui akun Instagram miliknya.

Baik Hatinya Marcus Rashford, Setiap Pekan Beri Makanan kepada Dua Juta Anak di Inggris

Seperti dilansir laman resmi Barito Putera, Rizky Pora mengaku belum berniat untuk membesarkan bisnis itu lebih lanjut. Dia masih ingin menikmati jeda kompetisi dengan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Bukannya bisnis, hanya iseng saja, bantu istri dan keluarga, mengisi waktu selama Ramadan," ucap Rizky Pora.
Kapten tim Laskar Antasari ini menuturkan, sejauh ini usaha bolu sang istri mendapat sambutan baik dari orang-orang terdekat.

"Prospeknya saya kira lumayan bagus. Saya tidak tahu ke depannya seperti apa. Saat ini saya hanya membantu karena ikut mempromosikan, mumpung sedang di rumah dan tidak ada pekerjaan," tuturnya.

Penulis: Rusna Djanur Buana
Editor: Rusna Djanur Buana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved