Breaking News:

Kabar Artis

Jika Wabah Virus Corona Berakhir, Ernest Prakasa dan Meira Anastasia Ingin Liburan ke Lego House

Mereka merencanakan liburannya ke Denmark. Tempat yang ingin didatangi Ernest Prakasa dan Meira Anastasia adalah Lego House di Billund.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Arie Puji Waluyo
Rencana liburan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia diketahui setelah ditanya produser Mira Lesmana saat berbincang melalui Live Instagram di akun Miles Film, Senin (4/5/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ernest Prakasa dan Meira Anastasia berencana liburan bersama setelah wabah virus corona selesai.

Mereka merencanakan liburannya ke Denmark. Tempat yang ingin didatangi Ernest Prakasa dan Meira Anastasia adalah Lego House di Billund.

Rencana liburan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia diketahui setelah ditanya produser Mira Lesmana saat berbincang melalui Live Instagram di akun Miles Film, Senin (4/5/2020).

"Ada destinasi baru yang mau kami kunjungi yaitu Lego house di Billund, Denmark," kata Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa dan Meira Anastasia memilih Lego House sebagai tujuan wisata karena mereka adalah penggemar Lego.

Meira Anastasia terutama, baru saja menyelesaikan Lego Star Wars Ultimate Millenium Falcon.

"Selama ini Meira 'gila' Lego. Apalagi kalau ke Denmark bisa direct flight dari Amsterdam (Belanda)," kata Ernest Prakasa yang kini dikaruniai dua anak dari pernikahannya bersama Meira Anastasia.

Ernest Prakasa dan Meira Anastasia menikah pada 2007. Dua anak mereka bernama Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi.

Pindah Rumah

Sambil menunggu liburan impiannya itu datang, Ernest Prakasa mengaku belum pernah tidur bersama Meira Anastasia lagi setelah dikaruniai dua buah hati.

"Tidurnya sekarang bareng anak-anak. Tidur berempat satu kamar," kata Ernest Prakasa yang tinggal di apartemen bersama istri dan anak-anaknya.

Meski sudah memiliki kamar masing-masing, kedua anak Ernest Prakasa dan Meira Anastasia masih ingin tidur bersama ayah dan ibunya.

Saat ini Ernest Prakasa sedang menyiapkan rumah baru. Di rumah baru, Ernest Prakasa akan mengajarkan ke anak-anaknya untuk tidur di kamar masing-masing.

"Mau sekamar berdua lagi. Sudah lama banget sampai lupa," kata Ernest Prakasa sambil tertawa.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved