Breaking News:

Kabar Artis

Disebut Karen Pooroe Pernah Dirawat di Rumah Sakit Jiwa, Arya Satria Claproth: Itu Fitnah Keji!

Pernyataan Karen Pooroe tentang suaminya yang pernah masuk rumah sakit jiwa membuat Arya Satria Claproth kesal dan menganggap sebagai fitnah keji.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Arya Satria Claproth menghadiri sidang perdana permohonan cerainya terhadap penyanyi Karen Pooroe di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). Arya marah saat disebut Karen Pooroe pernah dirawat di rumah sakit jiwa. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Karen Pooroe pernah mengatakan Arya Satria Claproth pernah dirawat di rumah sakit jiwa selama empat tahun.

Pernyataan Karen Pooroe tersebut membuat Arya Satria Claproth kesal dan menganggap sebagai fitnah keji.

Arya Satria Claproth hadir dalam sidang permohonan perceraiannya terhadap Karen Pooroe yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (4/5/2020). Sidang mengagendakan pembuktian dalil gugatan cerai yang diajukan Arya Satria Claproth.
Arya Satria Claproth hadir dalam sidang permohonan perceraiannya terhadap Karen Pooroe yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (4/5/2020). Sidang mengagendakan pembuktian dalil gugatan cerai yang diajukan Arya Satria Claproth. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Itu fitnah. Saya masuk rumah sakit jiwa selama empat tahun itu fitnah. Saya mau membuktikan kalau saya tidak begitu," kata Arya Satria Claproth di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (4/5/2020).

Arya Satria Claproth tidak tahu apa alasan Karen Pooroe menyebar fitnah tersebut. "Silahkan tanya ke Karen Pooroe. Mungkin untuk menguatkan laporannya (di polisi)," ucapnya.

Arya Satria Claproth marah mendengar fitnah dari istrinya itu. "Saya perjuangkan untuk membongkar fitnah itu. Satu Indonesia jadi tahu," katanya.

Penyanyi Karen Pooroe di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).
Penyanyi Karen Pooroe di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ia menduga Karen Pooroe sengaja mengumbar fitnah.

"Saya tidak akan membiarkan fitnah ini berlarut. Saya akan membuktikan dan fight itu di persidangan cerai. Saya tidak suka di fitnah," ujar Arya Satria Claproth.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved