Kabar Artis

Cerita Keresahan Setelah Menikah, Podcast Tarra Budiman Masuk 10 Besar Topcaster Indonesia

Tarra Budiman sedang fokus mengurus podcast Dari Tadi Yu Ya Yukk bersama musisi dan penulis Muhammad Pradana Budiarto (29) alias Ditto Percussion.

Warta Kota/Nur Ichsan
Pasangan selebritas Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Sejak tiga bulan lalu, Tarra Budiman dan Ditto Percussion menggarap podcast bersama berjudul Dari Tadi Yu Ya Yukk. Podcast Tarra Budiman itu masuk dalam 10 Topcaster Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selain sibuk menjadi penyiar radio dan presenter televisi, Tarra Budiman (33) juga sibuk menjadi podcaster.

Tarra Budiman sedang fokus mengurus podcast bersama musisi dan penulis Muhammad Pradana Budiarto (29) alias Ditto Percussion.

Podcast Tarra Budiman bernama Podcast Dari Tadi Yu Ya Yukk.

"Belakangan gue sibuk buat podcast sama Ditto Percussion. Mulai kepikiran setelah bareng ikut camping," kata Tarra Budiman.

Saat Tarra Budiman camping bersama Ditto Percussion, ada obrolan mereka setelah memutuskan melepas status lajang dan menikah.

Pernah Syuting Sitkom Bersama, Tarra Budiman Doakan Twindy Rarasati yang Terinfeksi Virus Corona

Pusing Hadapi Pandemi Virus Corona, Tarra Budiman Terpaksa Potong Gaji Karyawan

"Saat camping itu kami cerita kegelisahan setelah menjadi suami. Ini dan itu nggak boleh sama istri," ucap Tarra Budiman.

Pria bernama asli Bimantara Budiansyah itu merasa 'tidak bebas' melakukan apapun setelah menikahi Gya Sadiqah.

"Keluar rumah harus izin, mau beli ini dan itu izin. Ini menjadi keresahan kami sebagai suami. Bukan kesal, tapi ini keresahan. Kami tetap menghargai istri," kata Tarra Budiman.

Dalam tiga bulan mengudara di platform sportify, podcast Tarra Budiman itu berhasil menempati posisi 10 besar topcaster Indonesia.

"Alhamdulillah jadi pesaing Podkesmas, Unfaedah Podcast, Destanya Siapa? atau Rintik Sendu dan Rapot," ujar Tarra Budiman.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved