Breaking News:

Kabar Artis

Angel Lelga Menangis, Sedih Tidak Bisa Mendampingi Pemakaman Jenazah Ayahnya

Angel Lelga sedih saat mendengar kabar kematian ayahnya. Apalagi tidak bisa berada disamping jenazah ayahnya tersebut sampai dimakamkan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Angel Lelga menangis bercerita tentang mendiang ayahnya setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Angel Lelga baru saja kehilangan ayahnya. Michael Jonathan, ayah Angel Lelga, meninggal dunia pada 29 April 2020 pukul 07.00 WIB.

Angel Lelga sedih. Apalagi tidak bisa berada disamping jenazah ayahnya tersebut sampai dimakamkan.

"Sedih pasti. Saya tidak bisa berbuat apa-apa saat ada wabah Covid-19 ini," kata Angel Lelga di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2020).

Angel Lelga setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2020).
Angel Lelga setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Mendiang Michael Jonathan meninggal diluar Jakarta sehingga Angel Lelga tidak bisa menemani waktu-waktu terakhir ayahnya tersebut.

"Saya terpukul sekali. Ketika ayah saya menghembuskan nafas terakhir, dia ingin mengumpulkan anak-anaknya dan saya tidak ada," ucap Angel Lelga.

Mantan istri Vicky Prasetyo itu hanya bisa melihat proses pemakaman jenazah ayahnya melalui video call di telepon.

Angel Lelga menangis bercerita tentang mendiang ayahnya setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2020).
Angel Lelga menangis bercerita tentang mendiang ayahnya setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saya cuma minta keluarga untuk menempelkan ke kuping papa saya. Saya bilang kalau sudah ikhlas ditinggalkan papa," jelasnya menangis.

Angel Lelga hanya bisa melihat proses pemakaman jenazah ayahnya dari layar ponsel. "Saya sudah ikhlas. Papa saya sudah tidak sakit lagi," ujar Angel Lelga.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved