Gawai

Tablet Harga Terjangkau, Jangan Remehkan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite plus S Pen Ini

Dengan prosesor Exynos 9611 Samsung mengklaim tablet ini mampu menangani pekerjaan multitasking seperti video conference sambil mengerjakan dokumen.

Dok. Samsung
Samsung Galaxy Tab S6 Lite warna Angora Blue. Dengan harga Rp 7 juta, perangkat ini resmi rilis di Indonesia dilengkapi S Pen plus fitur-fitur unggulannya. 

“Dengan ujung pena 0,7 mm akan memberikan presisi yang lebih baik ketika mencatat atau menggambar. S Pen ini juga bebas baterai...”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia resmi merilis seri tablet terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Tab S6 Lite.

Meski tablet ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, namun spesifikasinya jangan dianggap remeh.

Dari sisi prosesor Galaxy Tab S6 Lite ditenagai prosesor Exynos 9611 dan sistem operasi Android 10 yang dibalut antarmuka One UI 2.

Prosessor ini diklaim Samsung mampu menangani pekerjaan multitasking seperti ketika harus melakukan video conference sambil mengerjakan dokumen.

Segera Meluncur di Tanah Air, Ini Spesifikasi Galaxy A31, Ponsel 4 Kamera 48 MP dengan Baterai Jumbo

Harga Rp 1 Jutaan, Samsung Luncurkan Android Go Galaxy J2 Core 2020, Ini Bedanya dengan J2 Core 2018

Samsung Galaxy Tab S6 Lite warna Angora Blue. Dengan harga Rp 7 juta, perangkat ini resmi rilis di Indonesia dilengkapi S Pen plus fitur-fitur unggulannya.
Samsung Galaxy Tab S6 Lite warna Angora Blue. Dengan harga Rp 7 juta, perangkat ini resmi rilis di Indonesia dilengkapi S Pen plus fitur-fitur unggulannya. (Dok. Samsung)

Galaxy Tab S6 Lite hadir dengan layar besar berukuran 10,4 inci dengan rasio layar terhadap bodi mencapai 81,1 persen.

Bodi tablet ini menggunakan pinggiran layar (bezel) yang tipis 9mm symmetrical narrow bezel yang menjadikan bobotnya ringan, yakni 467 gram.

Selain itu, perangkat ini juga sudah dibekali oleh Stylus S Pen.

Seperti di Galaxy Note atau Galaxy Tab S6, S Pen ini juga bisa digunakan untuk mencatat di aplikasi Samsung Notes, menggambar doodle di aplikasi kamera, dan lain sebagainya.

“Dengan ujung pena 0,7 mm akan memberikan presisi yang lebih baik ketika mencatat atau menggambar. S Pen ini juga bebas baterai,” ungkap Product Marketing Professional Samsung Electronic Indonesia Elvira Dwi Anggraeni saat peluncuran Galaxy Tab S6 Lite secara online melalui Google Meet pada Kamis (30/4/2020).

Samsung Galaxy A01, Ponsel Rp 1 Jutaan Tanpa Nge-Lag, Ini Beragam Keunggulan dan Spesifikasinya

Tiba-tiba Muncul, Samsung Galaxy A11 dengan Tiga Kamera Belakang, Ini Desain dan Spesifikasinya

Fungsi S Pen

Halaman
1234
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved