Bulan Suci Ramadhan

Sembari Puasa, Ini Program Latihan Ala Miftah Anwar Sani

Sembari Puasa, Ini Program Latihan Ala Miftah Anwar Sani. Simak selengkap-lengkapnya di dalam berita ini.

Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Pemain baru Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Miftah Anwar Sani, pemain bertahan Persita Tangerang, punya cara tersendiri menjaga kebugaran tubuh walaupun sembari menjalankan ibadah puasa.

Selain tetap menjalankan program latihan yang diberikan pelatih, pemain berusia 24 tahun ini juga menambah latihan pribadi dengan memanfaatkan halaman rumahnya.

"Saya berlatih disekitar rumah dengan model modifikasi, memanfaatkan ruangan yang ada. Selain itu di depan rumah juga ada lapangan bola kampung, jadi tetap bisa dimanfaatkan," ujar pemain yang didatangkan oleh Persita Januari tahun 2020 ini kepada Warta Kota, Sabtu (2/5/2020).

Selain itu, ia juga melakukan jogging di area komplek perumahan mereka.

Kisah Pembuatan APD di Pondok Ungu yang Bersinergi dengan Persija Jakarta

Untuk menjaga kekuatan otot tubuhnya, Miftah mengatakan bahwa dalam seminggu dirinya mengunjungi tempat gym dan berlatih.

"Sebelum memutuskan ke tempat gym, saya pastikan terlebih dahulu kebersihan dan keamanan tempat tersebut. Kan kita tahu sekarang lagi musim pandemi, jadi extra waspada," tambahnya.

Ada pun pemain kelahiran 19 September 1995 ini mengatakan bahwa aktivitas dirinya begitu terbatas saat pandemi covid-19. Ia mengakui bahwa ada yang kurang di bulan ramadhan tahun ini, seperti tidak bisa sholat berjamaah, taraweh, bahkan ngabuburit bersama. 

Najwa Shihab dan Nadiem Makarim Bicara Soal Teori Konspirasi Terkait Covid-19

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved