Breaking News:

Virus Corona

WOM Finance Salurkan Bantuan Sembako ke 84 Cabang di Seluruh Indonesia

Pembagian sembako gratis dilakukan secara bertahap di beberapa wilayah di Indonesia terutama wilayah terdampak Covid-19 seperti Jakarta dan Bandung.

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Murtopo
istimewa
Brand Head WOM Finance Cabang Kemayoran, Partogi Siburian menyerahkan secara simbolia bantuan sembako pada salah satu warga di kawasan Kelurahan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ditengah upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) saat ini, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) melakukan aksi sosial, memberikan bantuan sembako langsung (BSL) bagi masyarakat kurang mampu ataupun yang terkena dampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19

Bantuan yang merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini, disalurkan dalam bentuk paket sembako kepada masyarakat di 84 cabang WOM Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, pemberian bantuan ini, merupakan inisiatif perusahaan dalam melaksanakan tanggung jawab sosial kepada lingkungan dan masyarakat.

Gara-gara Bantuan Sembako Ibu RT dan Warganya Baku Hantam, Kini Sudah Damai

Selain itu menindaklanjuti arahan pemerintah dalam melaksanakan physical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini, WOM Finance bergerak cepat dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk masyarakat kurang mampu ataupun yang terkena dampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19,"kata Zacharia lewat siaran pers-nya, Kamis (30/4/2020).

Masih Nekat Sahur On The Road? Pemerintah Akan Cabut Bantuan Sembako PSBB

Pembagian sembako gratis dilakukan secara bertahap di beberapa wilayah di Indonesia terutama wilayah terdampak Covid-19 seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta, Semarang, Medan dan Makassar.

Zacharia mengatakan, dalam pelaksanaannya WOM Finance tidak melakukan pengumpulan massa. Ia pun berharap semoga wabah Covid-19 segera berakhir dan semua kembali pulih dan normal kembali seperti sedia kala.

Polisi Lakukan Pendataan, Ada 244 KK di Tambora yang Belum Mendapatkan Bantuan Sembako PSBB Jakarta

Seiring dengan penerapan social distancing, WOM Finance tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya.

"WOM Finance menghimbau para konsumen untuk melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat mini market," kata Zacharia. (Ign Agung Nugroho)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved