Ulang Tahun Ke-22, Apriyani Rahayu Berharap Bisa Jadi Contoh Baik Untuk Orang-Orang

Pebulutangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22 pada Rabu (29/4/2020).

Tribunnews/Abdul Majid
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam sesi konferensi pers setelah dipastikan melangkah ke final Indonesia Masters 2020, Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22 pada Rabu (29/4/2020).

Apriyani yang kini berada di Pelatnas PBSI Cipayung sempat merasa sedih lantaran tak bisa kumpul dengan keluarga di hari istimewanya ini.

“Sebenarnya ada sedihnya juga tapi enggak begitu banyak, cuma kan tak bisa kumpul keluarga. Tadinya mau pulang tapi lagi tidak bisa, jadi hanya via telepon dan video call,” kata Apriyani.

Apriyani Rahayu Mengaku Terinspirasi Kegigihan RA Kartini

Akan tetapi, Juara Spanyol Masters 2020 ini cukup beruntung karena masih memiliki teman-teman yang sudah dianggapnya seperti keluarga.

Soal harapan di usianya yang ke-22 ini, Apriyani ingin banyak perubahan postif pada dirinya serta diikuti dengan torehan prestasi yang jauh lebih lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

“Ya, sekiranya saya lebih dewasa, prestasinya juga lebih baik, bisa menjadi contoh untuk orang-orang sekitar, membahagiakan orang-orang sekitar saya. Saya sekiranya bisa lebih berkomitmen, bertanggung jawab dengan yang saya lakukan sekarang. Khususnya di bulutangkis,” ujarnya. 

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Juara Barcelona Spain Masters 2020

“Saya juga berterima kasih dengan orang tua, yang sudah melahirkan saya, sudah membesarkan saya, sampai sekarang ini di usia 22 tahun. Tak berasa. Dari masih kecil, tapi sudah 22 tahun seperti tak berasa begitu,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved