Virus Corona

Pangkas Jalur Birokrasi, Satgas Daerah Lawan Covid-19 Kota Depok Dibentuk

Pangkas Jalur Birokrasi, Satgas Daerah Lawan Covid-19 Kota Depok Dibentuk. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Wartakotalive.com/Vini Rizki Amelia
Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Satuan Tugas (Satgas) Daerah Lawan Covid-19 Kota Depok telah terbentuk dan telah mendapatkan surat keputusan (SK) daei Satgas Lawan Covid-19 DPR RI.

Anggota dari Satgas tersebut adalah para anggota Legislatif DPRD Kota Depok dan di ketuai Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna.

"Satgas Daerah Lawan Covid -19 Depok ini untuk membantu pemerintah kota dalam mempercepat penanganan Covid-19 di Depok," ujar Koordinator Satgas Daerah Lawan Covid-19 Kota Depok Hamzah kepada Warta Kota, Kamis (30/4/2020).

Berkas Kasus Narkoba Sudah Lengkap, Proses Hukum Selanjutnya Harus Dijalani Vitalia Sesha

Hamzah mengatakan, tujuan dibentuknya Satgas Daerah Lawan Covid-19 adalah untuk memermudah kontrol terhadap barang-barang yang telah terpenuh.

Nantinya, kata Hamzah, satgas tersebut bekerjasama dengan para pengusaha atau donatut lokal untuk masuk ke website dan melihat kebutuhan Rumah Sakit rujukan serta puskesmas-puskesmas yang

Novel Baswedan Akui Iwan Bule Waktu Jabat Kapolda Metro Sebut Nama Dalang Kasus Penyiraman Air Keras

berdomisili di tempat pengusaha atau donatur lokal tinggal.

Dalam tugasnya, Hamzah mengatakan Satgas tersebut bekerja untuk memutus mata rantai birokrasi agar bantuan dan dukungan dapat tepat ke sasaran.

"Satgas Lawan Covid - 19 tidak menerima bantuan dalam bentuk uang. Satgas ini juga bekerja untuk memutus mata rantai agar bantuan dan dukungan dapat tepat langsung ke sasaran," tuturnya.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved