Kepedulian Terhadap Penanganan Covid-19 di HUT Serikat Pekerja BPJS Jabar

Kepedulian Terhadap Penanganam Covid-19 di HUT Serikat Pekerja BPJS Jabar. Simak selengkapnya.

Istimewa
Kepedulian Terhadap Penanganan Covid-19 di HUT Serikat Pekerja BPJS Jabar 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan wilayah Wilayah Jawa Barat (Serikat Pekerja) memperingati HUT Serikat Pekerja BPJS Ketejagakerjaan ke 21 yang jatuh pada tanggal 24 April ini secara sederhana.

Perayaan hari ulang tahun diisi aksi sosial kepedulian di tengah pandemi COVID-19.

Serikat Pekerja memperingati hari jadinya secara secara serentak di seluruh kantor cabang dan kantor wilayah dengan berbagi kepada masyarakat berupa pemberian APD, multivitamin, paket tajil dan buka puasa di 15 lokasi yang berbeda.

Akankah Romahurmuziy Jabat Ketua Umum Lagi? Ini Kata Wasekjen PPP

Sebagai bentuk kepedulian terhadap penanggulangan penyebaran COVID-19, Serikat Pekerja juga menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 150 set berupa baju hazmat, hand/foot glove yang diberikan kepada 3 rumah sakit, yakni RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung, RS Mitra Keluarga Jatiasih Bekasi dan RSUD Kota Bogor.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat, Deni Arief Budiman, berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan sebagai wujud dukungan kepada para pekerja medis untuk bersama sama melawan pandemi ini.

Bantuan tersebut berasal dari donasi karyawan BPJS Ketenagakerjaan se-Jawa Barat dalam rangka memperingati dan sebagai rasa syukur atas 21 tahun Serikat Pekerja BPJamsostek.

Pelatihan Pemijatan Refleksi Kemenparekraf RI, Syarat Tidak Sedang Mengikuti Program Kartu Pra Kerja

Pemberian bantuan APD kepada RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung dan RS Mitra keluarga Jatiasi Bekasi dilakukan pada tanggal 28 April 2020, sedangkan untuk pemberian kepada RSUD Kota Bogor pada tanggal 29 April 2020.

Pemberian APD kepada pihak Rumah Sakit diharapkan semakin memberikan perlindungan untuk tenaga medis sebagai garda terakhir dalam penanganan Covid-19 ini.

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved