Breaking News:

Kabar Artis

Ikut Kampanye Urun Dana Lawan Corona, Dian Sastrowardoyo Ingin Jadi Bagian Solusi

Bersama aktris Dian Sastrowardoyo dan City Vision, BenihBaik.com menggalang dana untuk pengadaan masker kain yang ramah lingkungan yang membutuhkan.

Kompas.com/Oik Yusuf
Dian Sastrowardoyo turut dalam Kampanye Urun Dana Lawan Corona - Donasi Masker Ramah Lingkungan bersama BenihBaik.com dan City Vision. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di masa sulit wabah virus corona, sudah menjadi tugas semua orang untuk menyebarkan kebaikan dalam rupa apapun, termasuk informasi dan pesan penting.

Saling bergotong-royong saling membantu sesama inilah yang digagas Andy F Noya, pendiri BenihBaik.com.

Bersama aktris Dian Sastrowardoyo dan City Vision, BenihBaik.com menggalang dana untuk pengadaan masker kain yang ramah lingkungan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kampanye berjudul Urun Dana Lawan Corona - Donasi Masker Ramah Lingkungan Bersama Dian Sastrowardoyo ini diharapkan menyatukan masyarakat untuk saling membantu sesama.

Kampanye ini akan ditayangkan impresif di media luar ruang milik City Vision supaya semakin menarik masyarakat untuk dapat turun tangan dan berpartisipasi.

Media luar ruang atau Out of Home milik City Vision jadi salah satu media efektif menyebarkan pesan atau gerakan positif menyatukan, terlebih masih ada masyarakat yang tetap beraktivitas di luar rumah.

Ingin Melihat dan Mendengar Suara Dian Sastrowardoyo Bernyanyi, Simak Single Serenata Jiwa Lara

Diciptakan Trio LaleIlmanNino, Lagu Serenata Jiwa Lara Dinyanyikan Dian Sastrowardoyo

Kampanye Dian Sastrowardoyo x BenihBaik.com ini akan ditayangkan di beberapa aset City Vision pada titik premium seperti kawasan SCBD, Pondok Indah dan Pakubuwono di Jakarta Selatan.

"Kami menggandeng City Vision sebagai media luar ruang terbesar di Indonesia untuk semakin memperluas penyebaran kampanye Urun Dana Lawan Corona - Donasi Masker Ramah Lingkungan Bersama Dian Sastrowardoyo," kata Andy F Noya, CEO BenihBaik.com, Kamis (30/4/2020) pagi.

Di saat bersamaan, aset-aset City Vision yang atraktif ini berfungsi menjadi media pengingat bagi masyarakat yang masih terkondisikan untuk beraktivitas di luar rumah untuk tetap disiplin memakai masker dan menjaga jarak.

Terkait kerjasama BenihBaik.com dan City Vision melakukan kampanye ini, Dian Sastrowardoyo memberi dukungan positif.

"Saya sangat mendukung inisiatif dan kerjasama BenihBaik dan City Vision ini. Buat saya, berbuat sesuatu untuk kebaikan, sekecil apapun itu, lebih baik daripada tidak berbuat sama sekali," kata Dian Sastrowardoyo.

Dalam situasi sulit seperti ini, pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta? (2002) dan Ada Apa dengan Cinta 2 (2016) itu ingin menjadi bagian dari solusi, bukan bagian dari masalah.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved