Breaking News:

Seleb

Setelah Dirundung di Media Sosial Victoria Beckham Kembali Bikin Status di Instagram

Victoria Beckham dirundung setelah merumahkan karyawannya akibat pandemi Covid-19. Victoria dituding memanfaatkan situasi untuk mengambil keuntungan

Penulis: Rusna Djanur Buana | Editor: Rusna Djanur Buana
dailymail
Victoria Beckham 

Victoria Beckham akhirnya kembali muncul di dunia maya. Melalui akun Instagramnya, Vicoria membagi inspirasi fesyen kepada lebih dari 18,3 juta followernya. Mantan anggota grup vokal Spice Girls ini mengunggah video dan foro koleksi fesyennya yang digelar di London Fashion Week September lalu.

Video itu menunjukkan model-model cantik yang tergabung dalam Victoria Secret berlenggak-lenggok di atas karper merah. Baju-baju koleksi anyar istri David Beckham ini adalah baju musim panas 2020.

"Pagi yang cerah," tulis Victoria untuk foto yang menunjukkan salah satu model Victoria Secret yang memakai busana warna kuning dengan garis yang mencuat.

"Warna-warna cerah dan siluet cair yang dinamis," imbuhnya.

Dalam foto lain, Victoria menunjukan ingin bernostalgia dengan orang-orang dekatnya. Dalam foto itu terlihat dia bersama Beckham bersama kawan-kawan mereka. Di foto itu juga terlihat anak perempuan mereka Luise.
"Menantikan saat kita semua bisa bersama teman dan keluarga lagi," tulis Victoria.

Itu adalah kali pertama Victoria muncul di media sosial dalam sepekan terakhir. Biasanya ibu empat anak ini sangat rajin bermedia sosial untuk mempromosikan koleksi busana terbaru atau hanya sekadar menyapa penggemarnya.

Dalam beberapa hari terakhir Victoria menjadi sasaran kritik setelah memilih memberi cuti kepada 30 karyawannya terkait pandemi Covid-19. Dengan status cuti, Victoria hanya membayar 20 persen gaji karyawannya, sisanya menjadi tanggungan pemerintah.

Victoria dianggap tidak peka dan mengambil keuntungan pribadi meski kekayaanya mencapai 335 juta pound. Victoria menganggap kritikan itu tidak adil karena bukan hanya dirinya yang memberlakukan skema pemerintah Inggris itu.

"Beberapa hari lalu Victoria merakan ulang tahun dan dia menyebut pekan ini adalah pekan terburuk sepanjang hidupnya. Dia merasa diperlakukan tidak adil. Banyak yang mengambil skema itu, tapi mengapa hanya dia yang menjadi sasaran," kata sebuah sumber seperti dilansir The Sun.

Juru bicara Victoria mengatakan, "Kami bekerja keras untuk melindungi semua karyawan VB (Victoria Beckham) dan menjaga bisnis tetap sehat. Kami melihat banyak opsi dan dengan penuh kehatian-hatian kami mengambil skema yang ditawarkan pemerintah dengan memberi cuti kepada sebagaian karyawan."

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved