Liga 1 2020

Jaga Kondisi Saat Kompetisi Terhenti, Indra Kahfi Sempat Sepedaan Bareng Andritany Ardhiyasa

Untuk jaga kondisi tetap fit, pemain Bhayangkara FC Indra Kahfi mengaku sempat berpesepeda bareng Andritany Ardhiyasa di kawasan kampus UI Depok.

Bola.com
Indra Kahfi 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Untuk jaga kondisi tetap fit, pemain Bhayangkara FC Indra Kahfi mengaku sempat berpesepeda bareng Andritany Ardhiyasa di kawasan kampus UI Depok.

Pemain Bhayangkara FC Indra Kahfi yang juga merupakan warga DKI Jakarta turut mengikuti aturan pemerintah DKI Jakarta soal penerapan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

PSBB DKI Jakarta kini sudah memasuki tahap kedua. Pertama tanggal 10 April – 24 April, kemudian diperpanjang lagi hingga 22 Mei 2020.

Indra Kahfi Cedera, Alsan Sanda Siap Pimpin Pemain Bhayangkara FC

“Ya, kalau tanggapan saya pribadi kita harus mengikuti arahan dari peraturan pemerintah, PSBB kan dalam aturan ini kan ada ketentuan-ketentuan yang sudah kita ketahui bersama ya, kaya naik motor tidak boleh boncengan, bawa mobil juga tidak boleh duduk berdekatan harus depan belakang, ada jarak,” kata Indra Kahfi saat dihubungi Tribunnews, Rabu (29/4/2020).

Untuk  itu dirinya yang merupakan pesepakbola profesional pun tetap mengikuti protkol PSBB saat menjalani olahraga.

Indra juga turut mengajak masyarkat Indonesia yang sedan menjalani PSBB untuk menaati aturan pemerintah guna memutus penyebaran Covid-19.

Indra Kahfi Ingin Bhayangkara Menang Bukan demi Membantu Klub Lain Juara

“Kalau selama PSBB ini sebelum bulan puasa ada olahraga-olahraga dikit ya kaya Joging di PTIK, sempat main tenis juga beberapa kali di belakang stadion PTIK, sama main sepeda juga sama Andritany (Ardhiyasa) di UI,” ujar kaka Andritany tersebut.

“Yang penting kita tetap ikuti aturan pemeritah. Tidak berdekatan tidak ngumpul-ngumpul, jaga jarak pakai masker dan jaga kebersihan,” jelasnya.

Seperti diketahui, hingga hari ini kasus penyebaran Covid-19 telah menginfeksi 9511 kasus dengan rincian 7884 dirawat, 773 meninggal dan 1254 jiwa sembuh.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved