Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

Anies Baswedan Bakal Bagikan 20 Juta Masker untuk Warga Jakarta, Satu Orang Dapat Dua

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyiapkan 20 juta masker berbahan kain untuk menunaikan janjinya kepada warga Jakarta.

Dok PPID DKI Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau proses pengemasan masker kain di gudang Perumda Pasar Jaya di Jakarta Industrial Estate (JIEP) Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (29/4/2020). 

WARTAKOTALIVE, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyiapkan 20 juta masker berbahan kain untuk menunaikan janjinya kepada warga Jakarta.

Masker ini nantinya akan diberikan secara gratis demi menekan penularan Covid-19 di tengah masyarakat.

“20 juta masker kain ini akan dibagikan kepada seluruh warga di Jakarta."

Jamu Asal Cina yang Dibagikan Satgas Lawan Covid-19 DPR Diprotes, Ternyata Cuma untuk Masuk Angin

"Dan pembagiannya nanti melalui Kelurahan, kemudian ke RW/RT,” katanya, berdasarkan keterangan dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) DKI Jakarta, Rabu (29/4/2020) siang.

Anies Baswedan mengatakan, setelah itu masker kain tersebut akan didistribusikan kepada kepala keluarga (KK) di DKI Jakarta.

Nanti setiap orang akan menerima satu paket plastik yang berisi dua masker.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau proses pengemasan masker kain di gudang Perumda Pasar Jaya di Jakarta Industrial Estate (JIEP) Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (29/4/2020).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau proses pengemasan masker kain di gudang Perumda Pasar Jaya di Jakarta Industrial Estate (JIEP) Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (29/4/2020). (Dok PPID DKI Jakarta)

“Jadi seluruh penduduk Jakarta akan mendapatkan dua masker kain yang wajib digunakan kalau meninggalkan rumah,” ujar Anies Baswedan.

Saat itu, Anies Baswedan juga menyempatkan diri meninjau proses pengemasan masker kain di gudang Perumda Pasar Jaya di Jakarta Industrial Estate (JIEP) Pulogadung, Jakarta Timur.

Kata dia, masker kain tersebut diproduksi langsung oleh penjahit di kampung-kampung, dan akan didistribusikan secara bertahap kepada seluruh warga Jakarta.

KRONOLOGI Mobil Jenderal Dirusak di Jalan Tol, Pelaku Langsung Kabur Saat Lihat Kartu Anggota Polisi

“Masker kakin ini diberikan secara gratis untuk seluruh warga Jakarta,” imbuhnya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved